Berita Banyumas

Kakek 60 Tahun Ditemukan Meninggal di Trotoar Jalan Purwokerto Banyumas, Ini Hasil Pemeriksaannya

Seorang kakek 60 tahun ditemukan di trotoar Jalan Jenderal Sudirman Timur, Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa Tengah.

ist/dok polresta banyumas
Seorang kakek berusi 60 tahun ditemukan meninggal terbaring di trotoar Jalan Jenderal Sudirman Timur, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu 30 November 2022. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Seorang kakek 60 tahun ditemukan di trotoar Jalan Jenderal Sudirman Timur, Purwokerto Kidul, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (30/11/2022).

Kakek tua tersebut ditemukan pejalan kaki yang melintas lalu melaporkan kepada anggota kepolisian Bhabinkamtibmas setempat.

Pria yang tua yang diketahui berinisial US (60) tersebut meninggal dalam posisi berbaring dan mengenakan sarung seperti halnya orang tidur pada umumnya.

Diduga, laki-laki tua berjenggot tersebut merupakan gelandangan atau pengemis.

Baca juga: Jadwal Bioskop Purwokerto 1 Desember 2022: Film Ritual Pemanggilan Arwah "Qorin" Tayang di Bioskop

Polsek Purwokerto Selatan bersama dengan tim Inafis Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah kemudian mengevakuasinya. 

Hasil pemeriksaan dari tim Inafis Polresta Banyumas dan dokter Puskemas Purwokerto Selatan yaitu dr Yuvana Dewanti dilakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban US (60) yang berjenis kelamin laki laki ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Setelah menghubungi pihak keluarga korban, kemudian menantu korban yaitu Tohana Eka datang dan menerangkan bahwa korban berdomisili di Kelurahan Pasirmuncang, Kecamatan Purwokerto Barat", terang Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Purwokerto Selatan, Kompol Puji Nurochman.

Kemudian korban diantar dan diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga tidak bersedia korban untuk diautopsi. (*)

Baca juga: Prakiraan Cuaca Banyumas Hari Ini Kamis 1 Desember 2022: Hujan Ringan, Gumelar-Pekuncen Cukup Lebat

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved