Jadwal Film TV

Jadwal Film TV ANTV 1 Desember 2022 Pukul 23.30 WIB: Misteri Kematian Ratu Kecantikan

Jadwal film TV di ANTV akan menampilkan film horor Thailand yang berjudul The Victim, tayang malam ini, Kamis (1/12/22) pukul 23.30 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IMDB
Poster Film The Victim yang tayang malam ini pukul 23.00 WIB di ANTV 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di  ANTV akan menampilkan film horor Thailand yang berjudul  The Victim, tayang malam ini, Kamis (1/12/22) pukul 23.30 WIB.

The Victim disutradarai oleh Monthon Arayangkonn, dan film ini dibintangi oleh Pitchanart Sakakorn, Apasiri Nitibhon, dan Penpak Sirikul.

Film yang dirilis tahun 2006 ini menceritakan upaya seorang model perempuan yang mengungkap misteri pembunuhan ratu kecantikan.

Berawal dari seorang perempuan yang kesulitan mencari pekerjaan, dan mempunyai keinginan menjadi model, bernama Ting(  Pitchanart Sakakorn)

Suatu hari, ada seorang yang bekerja di Departemen Kepolisian Thailand yang bernama Letnan Te (Kiradej Ketakinta), yang membuka lowongan pekerjaan sebagai model peraga kasus pembunuhan.

Melihat lowongan pekerjaan itu, Ting mulai tertarik. Dia pun diterima menjalankan pekerjaan tersebut, di dalam pekerjaannya itu, ia berpura-pura menjadi korban pembunuhan dan berpose dengan tersangka pembunuhan yang diborgol untuk membantu penyelidikan.

Ting sangat menyukai pekerjaannya, bahkan acting dia mampu membuat para pembunuh tersebut meneteskan air mata karena mereka menyesal atas perbuatannya.

Berkat penampilannya tersebut membuat Ting semakin terkenal, sehingga ia mendapatkan beberapa tawaran dalam kasus penyelidikan hingga menjadi pemain sinteron.

Saat sedang naik daun, Ting mendapatkan tawaran film dan menjadi pemeran utama. Film tersebut menceritakan tentang kisah nyata tentang kasus kejahatan yang pernah ia peragakan yaitu pembunuhan ratu kecantikan Thailand yang bernama Menn ( Apasiri Nitibhon).

Dalam kasus pembunuhan tersebut suami Meen yang bernama Dr. Charun ditetapkan sebagai tersangka.

Saat Ting berperan menjadi Meen, ia mulai mendapatkan beberapa penglihatan yang menakutkan.

Ting menjadi yakin bahwa teman lama Meen yang bernama Fai ( Penpak Sirikul), merupakan pembunuh sebenarnya.

Fai merupakan teman lama Meen yang berprofesi sebagai ahli bedah palstik. Ia ternyata terobsesi dengan Meen.

 Selain itu, ada hal lain yang aneh terjadi saat proses penyutingan film tersebut, yaitu Ting kerasukan roh jahat.

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan  The Victim yang akan tayang di  ANTV malam ini pukul 23.30 WIB. (ADR)

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televsi.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved