Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di TransTV 29 November 2022: Film Jumanji: Welcome to the Jungle Tayang Jam 21.45 WIB

Jadwal film di TransTV pada Selasa malam ini, 29 November 2022, akan menayangkan film komedi petualangan berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IST
Jumanji: Welcome to the Jungle 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal film di TransTV pada Selasa malam ini, 29 November 2022, akan menayangkan film komedi petualangan berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle, tayang pada pukul 21.45 WIB.

Film Jumanji: Welcome to the Jungle adalah film komedi petualangan Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan diproduseri oleh Matt Tolmach dan William Teitler.

Naskah film ini ditulis oleh Jake Kasdan, Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, sementara ceritanya ditulis oleh Chris McKenna berdasarkan buku Jumanji karya Chris Van Allsburg.

Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas dan Bobby Cannavale.

Kisah dalam film ini dimulai pada tahun 1996, saat seorang remaja laki-laki menemukan papan permainan Jumanji.

Sesampainya di rumah, ia tidak tertarik memainkannya dan sibuk bermain video game.

Pada malam harinya, secara ajaib Jumanji berubah menjadi kaset konsol.

Pada saat ia memainkannya, remaja tersebut tersedot ke dalam game tersebut.

Kemudian ke masa kini, empat anak SMA, Spencer (Alex Woff), Fridge (Ser'Darius Blain), Bethany (Madison Iseman), dan Martha (Morgan Turner) bertemu karena mendapatkan hukuman dan harus membersihkan ruang bawah tanah sekolah.

Spencer menemukan konsol video game tua bernama Jumanji, dan ia mengajak yang lain untuk memainkan dan tersedot masuk ke dalam permainan.

Mereka mendarat di hutan dan tampil sebagai avatar yang mereka pilih.

Spencer menjadi arkeolog dr. Bravestone ( Dwayne Johnson), Fridge menjadi zoologist, Moose Finbar ( Kevin Hart), Martha menjadi komando dan ahli dance fight, Ruby Roundhouse ( Karen Gillan) dan Bethany menjadi palentiolog dan ahli kartgogafi Professor Sheldon ( Jack Black).

Mau tak mau mereka harus mengikuti permainan agar bisa keluar dari Jumanji.

Misi mereka adalah mengembalikan batu permata ke patung Jaguar yang sempat di ambil oleh John Van Pelt dengan beragam rintangan.

Lalu, berhasilkah mereka kembali ke dunia nyata?

Jangan lupa saksikan film Film Jumanji: Welcome to the Jungle malam ini pukul 21.45 di bioskop TransTV. (ADR)

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved