Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di Indosiar, 7 Oktober 2022: Kisah Pendekar Kungfu Pembela Rakyat Kecil

Jadwal film TV di Indosiar akan menanyangkan film aksi Hongkong yang berjudul Fearless Kungfu King, yang tayang malam ini, 7/10/2022.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IQ.COM
Fearless Kungfu King poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal film TV di Indosiar akan menanyangkan film aksi Hongkong yang berjudul Fearless Kungfu King, yang tayang malam ini, Jumat (7/10/22) pukul 22.00 WIB.

Fearless Kungfu King disutradarai oleh Hei Zi dan skenario ditulis oleh Xinyu Chou.

Film yang mempunyai durasi 1 jam 37 menit dimainkan oleh beberapa bintang Hongkong antara lain Hu Goufang (Huo Yuanjia), Greg Maluma, Wang Yabin (Liu Sheng) dan Zheng Zhongyu (Nong Jinsun).

Fearless Kugfu King dirilis pada tahun 2020, dan diproduksi oleh Beijing Mai Yang Cultur Media.

Film ini menceritakan seseorang yang bernama Huo Yuanjia yang masih muda, dan memiliki seni bela diri. Kemampuannya ini dilakukan untuk membantu menyelamatkan rakyat dan negara.

Diawali dengan pertarungan antar samurai Jepang yang bernama Miyamoto Konjoro dengan guru bela diri.

Awalnya pertarungan mereka terasa sengit, karena kemampuan mereka sama-sama jago bela diri namun pesamurai teresbut berhasil mengalahkan guru bela diri tersebut dengan menebas rambut lawannya tanpa melukai lawan.

Namun Huo Yuanjia tiba-tiba ditantang untuk menghadapi Miyamoto Kanjoro, namun Yuanjia menolak.

Karena sudah menolak tantangan tersebut, ketika ada pesta di rumah Yuanjia, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal menyerang keluarganya, akhirnya dengan terpaksa Yuanjia kabur ke wilayah Jinmen.

Di wilayah Jimen, Yuanjia bertemu dengan Nong Jinsun, banyak hal yang dilakukan disana seperti membela rakyat kecil, dan mengawal reformis, bahkan ia mendapat teman yang bernama Zheng Yi yang kemudian menjadi sahabatnya.

Tiba-tiba Yuanjia menaruh cinta kepada gadis cantik keturunan bangsawan yang bernama Nona Ho, yang akan pindah ke Sanghai. Namun keduanya masih malu-malu untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Saat itu  Nong Jinsung membujuk Yuanjia untuk menggunakan kemampuannya bela diri dengan membuka kelas bela diri untuk memperkuat rakyat dan negara.

Lalu apakah misi mereka untuk melindungi rakyat kecil dan negara berhasil? Saksikan film aksi Hongkong yang berjudul Fearless Kungfu King, yang tayang malam ini pukul 22.00 WIB hanya di Indosiar.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved