Jadwal Film TV

Jadwal Film di Trans TV, 6 Oktober 2022: Aksi Agen CIA Mengejar Dalang Pengeboman di Prancis

Jadwal film TV di Trans TV akan menampilkan film Hollywod yang berjudul Batile Day, pada Kamis (6/10/22) pukul 21.45 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
TRIBUNNEWS
Poster Film Bastille Day 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di Trans TV akan menampilkan film Hollywod yang berjudul Bastile Day, pada Kamis (6/10/22) pukul 21.45 WIB.

Bastil Day dikerjakan oleh sutradara James Watkins, dan penulis naskah Andrew Baldwins.

Film ini tayang pada 2016 dengan durasi 1 jam 32 menit, dan mengusung genre aksi, drama kriminal.

Dibintangi oleh Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon serta Kelly Reilly dan beberapa pendukung lainnya dalam film yang lokasi pengambilannya gambarnya dilakukan di Inggris yakni Greenwich dan London.

Bastille Day adalah tentang agen CIA yang membantu mengungkap dalang dari teror pengeboman di Prancis jelang Hari Nasional Prancis atau dikenal sebagai Bastille Day yang jatuh setiap 14 Juli.

Sinopsis Bastille Day  atau dikenal The Take menceritakan seorang pencopet asal Amerika yang sedang mengadu nasib di Paris.

Pencopet tersebut bernama Michael Mason (Richard Madden).  Suatu malam ia mencopet sebuah tas milik wanita, usai mengambil uang di dompet tas tersebut, ia membuang tas ke tempat sampah dan Michael tidak mengetahui bahwa isinya adalah bom waktu.

Saat Micahel berjalan dengan senang karena mendapatkan uang banyak, lalu bom tersebut meledak dan menewaskan beberapa orang.

Kejadian tersebut seketika menghebohkan pemerintah Paris karena bertepatan dengan perayaan Batil Day. Michael lantar menjadi buronan karena CCTV menangkap jelas saat ia melemparkan tas yang berisikan bom tersebut.

Karena identitas Michael terungkap sebagai warga negara Amerika, CIA pun turun tangan untuk menangkapnya.

Namun Sean Briar ( Idris Elba)   agen CIA mulanya tidak percaya pengakuan Michael bahwa ia hanyalah pencopet biasa dan tidak tahu perihal bom di dalam tas.

Namun pada akhirnya Sean tahu bahwa Michael jujur, terlebih ketika keduanya malah menjadi target pengejaran polisi Paris korup pimpinan Rafi Bertrand.

Merekalah pembuat bom yang berniat melakukan perampokan di Bank Nasional Prancis saat Bastille Day.

Apakah Sean dan Mason berhasil melarikan diri serta mengungkap kejahatan para polisi korup tersebut? Simak selengkapnya di Film Bastille Day atau The Take yang tayang di Trans TV, pukul 21.45 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi. 

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved