Jadwal Film TV

Jadwal film TV di TransTV, 4 Oktober 2022:Misi Bruce Wills Dalam Menyelamatkan Sandra

Jadwal bioskop Trans TV hari ini, Selasa (4/10/22) akan menampilkan film Reprisal yang akan tayang pukul 23.45 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
TRIBUNNEWS
Reprisal Poster Film 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal bioskop TransTV hari ini, Selasa (4/10/22) akan menampilkan film Reprisal yang akan tayang pukul 23.45 WIB.

Reprisal adalah film bergenre thriller aksi, yang disutradarai oleh Brian A Miller dan penulis naskah oleh Bryce Hammons.

Film ini dibintangi oleh Bruce Wills, Frank Grillo, Jonathan Schaech, dan Olivia Culpo, dan film ini dirilis pada 31 Agustus 2018.

Reprisal menceritakan tentang seorang manager bank bernama Jacob, yang dihantui oleh kasus pembunuhan dan perampokan yang mnewaskan teman kerjanya.

Bekerja sama dengan tetangganya yang merupakan mantan polisi yang bernama James. Kemudian mereka mulai mempelajari dan menganalisis perampokan lokal bahkan permapokan yang terjadi di negara lainnya.  

Disisi lain istri Jacob tidak ingin suaminya melakukan hal tersebut karena takut akan mempengaruhi kesehatan putri merka yang sedang sakit.

Namun hal itu dihiraukan oleh Jacob. Lalu James dan Jacob menyusun rencana untuk menyerang dan menangkap perampok tersebut.

Tak disangka, perampok yang bernama Gabriel itu merupakan perampok yang sangat terlatih, bahkan mampu mengetahui rencana James dan Jacob.

Pada akhirnya Gabriel menculik istri Jacob, dan anak perempuannya. Kini nyawa kelarga Jacob terancam jika tidak diselamatkan. Namun James turun membantu demi menyelamatkan kelaurga Jacob.

Lalu mereka bertemu secara terbuka untuk pertukaran sandra dengan buang, dan didampingi petugas kepolisian dalam mengahadapi Gabriel

Lantas, berhasilkah mereka menyelamatkan keluarga Jacob?

Saksikan kisah selengkapnya di Bioskop TransTV malam ini pukul 23.45 WIB.

Daftar Pemain Film Reprisal

Bruce Willis sebagai James

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved