Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di GTV, 3 Oktober 2022: Penyelidikan Kasus Pembunuhan Johnny Depp di Dalam Kereta

Jadwal film TV di GTV akan menampilkan film yang berjudul Murder On The Orient Express, yang tayang, Senin (3/10/2022) pada pukul 23.00 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
PRIMEVIDEO
Murder On The Orient Express poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di GTV akan menampilkan film yang berjudul Murder On The Orient Exprests yang tayang Senin (3/10/2022) pada pukul 23.00 WIB.

Film bergenre aksi ini disutradarai oleh Kenneth Barangh, yang dirilis tahun 2017.

Murder On The Orient Express dibintangi oleh Kenneth Branagh sebagai Hercule Poirot, Penelope Cruz sebagai Pilar Estravados, dan Willem Dafoe sebagai Gerhard Hardman.

Film ini tentang seorang detektif ternama dari Belgia yang nama Hercule Poirot (Kenneth Branagh) mencoba memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi pada pengusaha Amerika Ratchett ( Johnny Depp) dalam kereta mewah yang melintasi benua Eropa.

13 orang penumpang dalam kereta itu mungkin adalah sang pelaku pembunuhan. Sang detektif harus memecahkan misteri ini sebelum pembunuhan terjadi lagi.

Ketika menyelesaikan kasus pembunuhan, Hercules Poirot berencana istirahat dengan pergi berlibur.

Namun saat liburan, Poirot terpaksa turun tangan karena adanya sebuah kasus pembunuhan yang menimpa salah satu penumpang Orient Express.

Penumpang tersebut bernama Edward Rathett, seorang mafia asal Amerika Serikat yang ditemukan terbunuh dalam kompertemennya.

Bouch  (Tom Bateman), yang merupakan seorang diektur pengelola Orient Express sekaligus sahabat Poirot, memintanya menyelidiki kasus ini dan mengungkap pelakunya.

Pelaku diduga masih menjadi penumpang di Orient Exoress. Di antaranya Edward Henry Masterman (Derek Jacobi), Hector MacQueen (Josh Gaad), Ny. Caroline Hubbard (Michelle Pfeiffer), Pilar Estravados (Penelope Cruz), Mary Debenham (Daisy Ridley), Dokyer Abuthnot (Leslie Odom Jr.), dan Gerard Hardman (Willem Defoe).

Ada juga Putri Dragomiroff (Judy Dench) serta pembantunya, Hildegarde Schmidt (Olivia Colman), dan Count Rudolph Andrenyi (Sergei Polunin) bersama istrinya, Countess Elena Adrenyi (Lucy Boynton).

Dengan melakukan introgasi dan pengumpulan bukti-bukti, perlahan teka teki kasus pembunuhan mulai terkuak. Ternyata masing-masing penumpang memiiki rahasia pribadi, karena latar belakang mereka berbeda-beda.

Lalu siapakah pelaku pembunuhan mafia tersebut? Apakah Hercule Poriot berhasil dalam mengungapkan pelakunya?

Saksikan film Murder On The Orient Express di GTV malam ini, pukul 23.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved