Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di Indosiar, 1 Oktober 2022: Aksi Donnie Ye Menghentikan Misi Pembunuhan

Jadwal film TV di Indosiar akan menampilkan film yang berjudul Kung Fu Jungle, malam ini  Sabtu (01/09/2022), pukul 22.00 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
NETFLIX
Kung Fu Jungle Poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di Indosiar akan menampilkan film yang berjudul Kung Fu Jungle, malam ini  Sabtu (01/09/2022), pukul 22.00 WIB.

Penggemar film silat pasti sudah tidak asing dengan aksi silat Donnie Ye, setelah sukses dengan film IP Man, Donnie kini beraksi kembali di film Kung Fu Jungle.

Dalam film ini, Donnie akan bertarung denga pesilat yang bernama Wang Baoqiang.

Film yang dirilis tahun 2014 ini disutradarai oleh Teddy Chan dan penulis naskah Lau Ho Leung serta Mak Tin Sau.

Bela diri kungfu seharusnya digunakan untuk melindungi diri dari ancaman orang asing yang menyerang, namun kali ini Fung Yu Sau (Wang Baoqiang) menggunakan seni bela diri kung fu untuk membunuh orang, hal ini membuatnya menjadi buronan polisi, apalagi setelah kasus pembunuhan semakin meningkat.

Kemudian Hahou Mo (Donnie Ye) yang berada di sel penjara, mengajukan diri untuk membantu mencari Fung karena telah membunuh tokoh silat yang Hahou Mo kenal.

Hahou dipenjara karena kasus pembunuhan yang dilakukan secara segaja, lalu ia menyerahkan dirinya ke polisi.

Pengajuan diri Hahou untuk membantu kasus tersebut sempat ditolak oleh Luk Yuen Sum (Chalie Yeung), namun kemudian Hahou memberikan alasan untuk membantu menyelidiki kasus tersebut dengan mengucapkan beberapa tokoh-tokoh kung fu yang akan dibunuh oleh Fung.

Kemudian Luk Yuen mempertimbangkan yang diucapkan oleh Hahou dan akhirnya ia menyetujui lalu menyelidiki satu per satu tokoh kungfu yang Hahou sebut.

Hahou imgim membantu polisi untuk mencari Fung karena ia ingin menebus kesalahannya ketika membunuh orang.

Lantas Luk Yuen menjanjikan Hahou, jika kasus ini selesai Hahou bisa keluar dari penjara.

Pencarian Fung pun dimulai dari kota ke kota, karean Fung selalu meninggalkan jejak ketika membubuh para ahli silat dengan menusuh tubuh musuhnya dengan pisau kecil.

Fung juga telah merencanakan akan melawan Hahou ketika sudah keluar dari penjara. Namun emosi Hahou terpancing ketika Fung membunuh kekasihnya Sinn Ying (Michelle Bai).

Ketika Sinn berhasil menemukan Fung, Sinn pun terluka parah akibat tusukan pedang pada tanggannya, hal ini yang membuat Hahou bersikeras mencari Fung.

Pada akhirnya Hahou bertemu dengan Fung di tengah jalan, pertengakaran pun berlangsung, hingga membuat mereka babak belur dan hampir sesekali mereka tewas karena ditabrak truk yang lewat.

Namun Hahou sudah berjanji pada Sinn untuk tidak membunuh siapa pun.

Lalu, apakan Hahou akan membunuh Fung dalam pertarungan sengit ini? Simak kelanjutannya film Kung Fu Jungle yang tayang di Indosiar, malam ini pukul 22.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di bioskop.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved