Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di GTV, 1 Oktober 2022: X-Men Frist Class, Misi Para Mutan Menghancurkan Manusia

Jadwal film di GTV akan menampilkan film superhero yang berjudul X-men Frist Class, tayang malam ini, Sabtu (1/09/2022) pukul 23.45 WIB

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
TRIBUNNEWS
X-Men Frist Class Poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film di GTV akan menampilkan film superhero yang berjudul X-men: Frist Class, tayang malam ini, Sabtu (1/09/2022) pukul 23.45 WIB.

X- Men merupakan film superhero dari Marvel yang bercerita tentang kumpulan para mutan.

Kisah para mutan dalam X-Men memang asyik untuk diikuti. Selain itu, pada film X-Men mengisahkan masa lalu para mutan yang diangkat dengan judul X-Men: Frist Class yang sangat populer.

X-Men: Frist Class menceritakan tentang sebuah masa lalu yang jauh dari masa sekarang dimana Magneto dan Professor X masih berusia muda.

Kisah ini berawal dari cerita masa kecil Erik Lensgerr (Michael Fassbender) yang menderita karena kematian ibunya. Ibunya meninggal karena Erik tidak mampu menunjukkan bakat yang dapat mengontrol besi pada seorang ilmuan kejam Sebastian Shaw.

Raven awalnya menyamar sebagai ibu Charles, namun hal ini diketahui karena kemampuan Charles dapat membaca pikiran, Raven pun kemudian diangkat menjadi adik Charles dan mereka berdua hidup sebagai saudara.

Beberapa tahun kemudain, Erik dan Charels tumbuh menjadi pria dewasa, dan keduanya menjalani kehidupan yang berbeda dimana Erik tumbuh sebagai pemuda yang penuh amarag dan mulai mencari keberadaan Shaw yang telah membunuh ibunya dan memaksa untuk mengembangkan kemampuan.

Sementara itu, Charles dikisahkan baru saja lulus dari Universitas Oxford, Inggris dengan skripsinya tentang mutan.

Pada saat bersamaan di Las Vegas, seorang agen CIA Moira MacTaggart sedang berada di dalam tugas untuk mengikuti colonel Hendry di Hellfire Club.

Di sana, MacTaggart melihat Hendry bertemu dengan Shaw, Emma Frost, Riptide dan Azazel. Shaw sedang meyakini Hendry untuk mendukung rencana pemerintah Amerika Serikat yang akan menempatkan misi nuklir di Turki.

Hal ini memicu perang nulir antara Amerika Serikat dan Uni Soviet sehingga semua umat manusia normal akan hilang di muka bumi.

Erik dan Charles muda pun akhirnya dipertemukan saat Charles dan MacTaggart hendak mencari lokasi dari Shaw, namun tak sengaja bertemu dengan Erik yang sedang berusaha untuk melawan Shaw di dalam kapalnya.

Erik kemudian diselamatkan oleh Charles dan yang lainnya, kemudian dibawa pergi.

Secara bersamaan Erik dan Charles akhirnya terlibat dalam sebuah misi untuk menghentikan rencana jahat Shaw.

Namun celakanya, saat Shaw telah mati, Erik mendeklarasikan kebenciannya pada manusia dan rencananya untuk melawan manusia.

Erik pun pada akhirnya memecah belah bangsa mutan antara jahat dan baik.

Lalu bagaimana kisah cerita film X-Men :The Frist Class? Saksikan mala mini pukul 23.45 WIB hanya di GTV.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di bioskop.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved