Jadwal Film TV

Jadwal Film TV Indosiar, 30 September 2022: Dr. Wai in The Scripture with No Words

Jadwal film TV di Indosiar pada Jumat (30/09/2022) akan menampilkan film aksi Hongkong yang berjudul Dr. Wai in The Scripture with No Words

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster Film Dr. Wai In “The Scripture With No Words” 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di Indosiar pada Jumat (30/09/2022) akan menampilkan film aksi Hongkong yang berjudul Dr. Wai in The Scripture with No Words yang tayang pukul 22.30 WIB. 

Dr. Wai in The Scripture with No Words adalah sebuah film aksi Hong Kong tahun 1996 yang disutradarai oleh Ching Siu-tung dan dibintangi oleh Jet Li.

Film tersebut memenangkan Penghargaan Kuda Emas untuk Efek Visual Terbai dan dinominasikan pada Penghargaan Film Hong Kong ke-16 untuk Koreografi Aksi Terbaik.

Selama produksi, kebakaran menghancurkan set senilai HK$10 juta, yang mengakibatkan masalah anggaran yang parah. Dalam upaya untuk membatasi kerusakan, naskah direvisi dan banyak plot modern ditambahkan, sehingga film tersebut memiliki dua akhir yang berbeda.

Chow Si-Kit ( Jet Li) adalah seorang novelis yang menderita kebuntuan kronis dalam menulis. Ia juga mempunyai masalah perkawinan.

Istrinya ( Rosamund Kwan) akan menceraikannya karena menjadi pecundang.

Dia menemukan tempat perlindungan di dunia fiksinya di mana dia adalah seorang petualang arkeolog yang berulang kali menyelamatkan dari berbagai ancaman.

Sementara itu Shing (Takeshi Kaneshiro) adalah seorang penulis muda yang bersemangat yang berteman dengan Chow Si-Kit dan mencoba yang terbaik untuk mendukungnya dalam masalah perkawinannya dan membantu memecahkan blok penulisnya.

Ketika upaya itu tidak berhasil, dia meminta bantuan Yvonne (Charlie Yeung), seorang rekan muda yang cantik, dan bersama-sama mereka mulai menulis petualangan Dr. Wai dan Kitab Suci Tanpa Kata.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved