Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di GTV, 30 September 2022: Aksi Kocak Keluarga Vampir yang Mempunyai Cucu Manusia

Jadwal TV di GTV akan menampilkan film animasi sinema keluarga yang berjudul Hotel Transylvania 2. Film ini tayang malam ini.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
NETFLIX
Hotel Transylvania Poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal TV di GTV akan menampilkan film animasi sinema keluarga yang berjudul Hotel Transylvania 2. Film ini tayang malam ini, Jumat (30/9/2022) pukul 17.00 WIB.

Hotel Transylvania 2 disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, dan ditulis oleh Robert Smigel.

Untuk pengisi suara film animasi adalah Adam Sandler (Count Dracula), Andy Samberg (Jonathan), Selena Gomez (Mavis), Asher Blinkoff (Dennis), Kevin James (Frankenstein), David Spade (Griffin The Invinsible Man), Steve Buscemi (Wayne The Werewolf), Keegan-Micahel Key (Murray The Mummy), Mel Brooks (Vlad).

Film animasi ini mengisahkan Count Dracula sebagai pemilik Hotel Transylvania di mana para monster, menginap dan beristirahat di hotel tersebut, kini berlanjut dalam sekuel Hotel Trasylvania 2.

Di film kedua ini diceritakan Mavis menikah dengan seorang manusia bernama Jonathan dan kemudian mereka mempunyai anak yang bernama Dennis.

Meski begitu, keberadaan Dennis menjadi sebuah kekhawatiran tersendiri bagi Count Dracula karena dalam pertumbuhannya, sang cucu belum menunjukkan kemampuannya sebagai seorang vampir.

Di sisi lain, Mavis berpikiran bahwa Dennis adalah seorang manusia dan ingin mengajaknya pindah ke tempat pemukiman manusia di mana suaminya, Jonathan, dulu dibesarkan.

Menghadapi situasi pelik dan dinamika keluarga campuran tersebut, Count Dracula, yang tak ingin cucunya pindah dari Transylvania, menyusun sebuah rencana bersama kawan-kawan monsternya diantaranya Frankenstein, Werewolf/Wayne, Griffin The Invinsible Man, Murray The Mummy untuk melatih Dennis agar menjadi seorang vampir sejati.

Namun, berbagai usaha yang dilakukan oleh Dracula gagal, saat Vlad (Mel Brooks), ayah Dracula, mengunjungi mereka dan kecewa mendapati bahwa anaknya telah bersekutu dengan manusia serta mendapati cicitnya bukanlah seorang vampir sejati.

Berada di tengah kebingungan, Count Dracula harus menentukan sikap demi masa depan keluarga dan tentunya masa depan Dennis, cucu yang amat disayanginya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinema keluarga yang tayang di GTV, sore ini pukul 17.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved