Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di ANTV, 30 September 2022: Balas Dendam Suzanna kepada Pembunuh Keluarganya

Jadwal film TV di ANTV hari ini, Jumat (30/9/2022) akan menampilkan film horor Indonesia yang berjudul Perjanjian di Malam Keramat

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Perjanjian di Malam Keramat Poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di ANTV hari ini, Jumat (30/9/2022) akan menampilkan film horor Indonesia yang berjudul Perjanjian di Malam Keramat, pukul 23.00 WIB.

Film ini menghadirkan Suzanna sebagai pemain utama, selain itu film ini juga dibintangi oleh Clift Sangra, Piet Pagau, Elly Ermawati, Yongky DP, dan masih banyak lagi.

Perjanjian di Malam Keramat disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra, yang dirilis tahun 1991.

Film tersebut bercerita tentang Burhan ( Piet Pagau) yang memiliki ambisis tinggi, hingga rela menghabisi nyawa manusia demi mencapai keinginannya.

Suatu saat Burhan ingin menjadi seorang direktur di perusahannya, karena ia merasa lebih senior dan menganggap Hendro (Clif Sangra) tidak pantas menjabat posisi tersebut.

Lali Burhan meminta Teddy ( Yongky DP) dan kelompoknya yaitu Petrus, Mario, Vivi, dan Tino untuk membunuh Hendro, Kartika yang merupakan istri Hendro dan keuda anaknya.

Kemudian Hendro dan keluarganya dibunuh oleh pesuruh Burhan. Dengan kematian yang tidak wajar, arwah Kartika pun menghantui orang-orang yang telah membunuhnya dan membalas dendam.

Arwah Kartika sengaja tak membunuh Burhan namun tubuh dan wajahnya dibuat cacat. Hal tersebut dilakukan agar Burhan bersaksi di persidangan dan mengakui kejahatannya di depan hakim.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Apakah arwah Kartika masih berkeliaran? Saksikan selengkapnya di ANTV, malam ini pukul 23.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di bioskop.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved