Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di ANTV, 29 September 2022: Kisah Cinta Suzanna Sang Titisan Dewi Ular

Jadwal film TV ANTV, akan menampilkan film horor klasik Indonesia yang berjudul Titisan Dewi Ular, Kamis (29/09/22) pukul 23.00 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Titisan Dewi Ular Poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV ANTV, akan menampilkan film horor klasik Indonesia yang berjudul Titisan Dewi Ular, Kamis (29/09/22) pukul 23.00 WIB.

Dirilis tahun 1990, menampilkan para pemain seperti Suzanna, Muni Cader, Jeffry Waworuntu, Ade Irawan, Doddy Sukma, dan Yana Achbariee

Kemala ( Suzanna) yang merupakan anak dari pasangan suami istri Dayan ( Muni Cader) dan Sumi bukanlah manusia biasa, namun merupakan titisan Dewi Ular.

Dewi Ular sendiri mempunyai dendam pada Daya yang berprofesi sebagai pawang ular, selama menjadi pawang ular ia telah membunuh ribuan ular untuk mendapatkan mahkota kemala sakti.

Selang beberapa tahun, Kemala menjadi gadis remaja, dan ia bertemu dengan laki-laki yang bernama Radi ( Jeffry Waworuntu) yang mewarisi perkebunan dan menyelesaikan kuliah di luar negeri.

Mereka berdua saling mencintai, namun hubungan mereka sebenarnya tidak mudah karena Radi sudah dijodohkan oleh orang tuanya dengan Dinda ( Yana Achbariee).

Sementara itu ibunda Radi juga tidak merestui hubungan Kemala dan Radi. Ibunda Radi yang bernama Tanti tetap bersikeras untuk menjodohkan putranya dengan Dinda.

Pada saat bersamaan, Dayan bersama Pak Karso ( Doddy Sukma) ingin membunuh Kemala. Lengkap sudah masalah hidup Kemala, mulai dari nyawa yang terancam sampai cinta yang tak direstui.

Kejadian itu membuat Dewi Ular beraksi membantu Kemala untuk menghadapi berbagai masalah Kemala. Mulai melindungi nyawa Kemala sampai menyelesaikan masalah cinta dengan kekasihnya yang sudah dijodohkan.

Lalu bagaimana nasih Kemala selanjutnya? Saksikan film Titisan Dewi Ular yang tayang malam ini di ANTV, pukul 23.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi. 

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved