Jadwal Film TV

Jadwal Film di TransTV, 29 September 2022, Pukul 00.00 WIB: Mencari Dalang Tewasnya Polwan

Jadwal film di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (28/09/2022) akan menampilkan film The Invincible Dragon yang tayang pukul 00.00 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IMDB
Film The Invincible Dragon 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (28/09/2022) akan menampilkan film Mandarin The Invincible Dragon yang tayang pukul 00.00 WIB.

Film yang dirilis tahun 2019 ini merupakan garapan sutradara Fruit Chan, sekaligus penulis ceritanya bersama Kee To Lam.

The Invincible Dragon dimainkan oleh beberapa aktor dan aktris Tiongkok diantaranya Jin Zhang, Anderson Silva, Kevin Cheng, Annie Liu, dan Stephy Tang.

The Invincible Dragon menceritakan tentang polisi yang kewalahan menangani kasus pembunuhan polwan Hong Kong, dan pacarnya turut menjadi korbannya.

Sinopsis Film The Invincible Dragon bercerita tentang aksi dari detektif Kowloon yang cukup ahli menuntaskan berbagai kasus kejahatan.

Derektif Kowloon dengan perawakan yang mempunyai tato naga besar di dadanya, ia menangani kasus pembunuhan berantai.

Salah satu korbannya adalah seorang polisi wanita Honkong yang tewas, lalu Kowloon berkerja denggan tim kecilnya.

Mereka berusaha memancing pelakunya agar menampakkan diri saat melakukan kejahatan. Tapi sayang, Fong Ning yang merupakan pacar Kowloon dan rekan sekaligus polwan diculik oleh pembunuh.

Pada akhirnya Fong selama bertahun-tahun tidak diketahui keberadannya, lalu Kowloon putus asa untuk mencari pasangannya tersebut.

Sejak kehilangan Fong, prestasi dan semangatnya makin anjlok. Hal itu pula yang membuatnya harus mendapatkan skors dari kantor kepolisian tempatnya bekerja.

Namun, tiba-tiba kasus pembunuhan polwan terjadi lagi. Lokasi pembunuhan kali ini ada di Makau dengan modus yang sama. Adanya kasus ini membuat Kowloon bersemangat lagi untuk menemukan Fong.

Kemudian ia mengajak rekannya Chow, untuk menuntaskan kasus pembunuhan tersebut sekaligus mencari keberadaan Fong.

Lalu dalam penyelidikan tersebut apakah Kowloon menemukan pasangannya yang telah hilang bertahun-tahun? Saksikan selengkapnya hanya di Bioskop TransTV, malam ini pukul 00.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved