Jadwal Film TV

Jadwal Film di TransTV, 28 September 2022: Kisah Perebutan Tahkta Pada Zaman Mesir Kuno

Bioskop Trans TV akan menampilkan film aksi fantasi yang berjudul Gods of Egypt, yang tayang pada Rabu, (28/09/2022) pukul 22.00 WIB

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
TRIBUNNEWS
God of Egypt Poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Bioskop TransTV akan menampilkan film aksi fantasi yang berjudul Gods of Egypt, yang tayang pada Rabu, (28/09/2022) pukul 22.00 WIB.

Film ini digarap oleh sutradara Alex Proyas dengan penulis Matt Sazama dan Burk Sharpless yang ceritanya berdasarkan dewa-dewa Mesir kuno.

Para pemain God of Egypt dibintangi oleh Nikolaj Coster-Waldau, Gerard Butler, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Élodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell dan Geoffrey Rush.

Film berdurasi 127 menit ini dirilis tahun 2016. God of Egypt menceritakan seorang pahlawan Mesir yang menyembah Dewa Mesir Horus untuk menyelamatkan dunia dan menyelamatkan cintanya.

Alkisah Dewa yang bernama Ra (Geoffrey Rush) telah membagi Mesir menjadi dua bagian yaitu bagian subur dengan Sungai Nil akan dipimpin oleh putranya Osiris (Bryan Brown) dan gurun oleh putranya yang kedua, Set ( Gerard Butler).

Karena iri, Osiris dibunuh oleh Set selama penobatan putra Osiris, Horus ( Nikolaj Coster-Waldau). Set kemudian mengambil mata Horus yang merupakan sumber kekuatannya dan mengasingkannya di padang gurun.

Kemudian Set merebut takhta dan menyatakan bahwa umat manusia harus membayar kekayaan untuk masuk ke akhirat. Selang satu tahun, ada pencuri yang bernama Bek ( Brenton Thwaites) dan istrinya  Zaya (Courtney Eaton) yang memuja Horus untuk menjadi budak Set.

Dalam pekerjaannya Zaya bekerja sebagai aritek untuk Set, sedangkan Urshu (Rufus Sewell), memerintah Bek untuk mencuri mata Horus dari Set, dan menyuruh untuk mengembalikannya ke Horus. Hal ini salah satunya cara untuk mengalahkan Set.

Suatu saat Bek berhasil, namun ia hanya mengambil satu mata dan aksi pencuriannya pun ketahuan, lalu Bek dan Zaya harus melarikan diri. Kemudian Zaya tewas akibat di tembak menggunakan anak panah, sedangkan Bek berhasil ke tempat Horus.

Lalu bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan film ini yang tayang di TransTV, malam ini pukul 22.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di bioksop.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved