Jadwal Film TV

Jadwal Film di TransTV, 27 September 2022 Pukul 23.45 WIB: Aksi Mafia Perdagangan Senjata Ilegal

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (27/9/22) akan menampilkan film aksi laga yang berjudul All the Devils Men

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
Tribunnews.com
All The Devils Men 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Bioskop TransTV malam ini, Selasa (27/9/22) akan menampilkan film aksi laga yang berjudul All the Devils Men yang tayang pukul 23.45 WIB.

Film ini disutradarai oleh Matthew sekaligus penulis naskahnya, dan dibintangi oleh beberapa aktor seperti Milo Gibson, Gbenga Akinnagbe, Elliot Cowan, William Fichtner, dan Sylvia Hoeks.

All The Devils Men rilis pada tahun 2018 dan mempunyai durasi tayang 99 menit.

All the Devil’s Men berfokus pada tokoh Jack Collins, seorang mantan Navy SEAL yang beralih profesi sebagai pembunuh bayaran. Ia lalu diutus oleh CIA untuk memburu seorang mafia yang terlibat perdagangan senjata ilegal.

Jack Collins ( Milo Gibson) merupakan mantan Navy SEAL yang kini berkerja sebagai pembunuh bayaran. Setiap melakukan pekerjaannya misinya selalu berhasli dan berhasil lolos dari kerjaran polisi, karena ia sudah mempersiapkan semuanya dengan matang.

Suatu saat Jack mendapat tugas dari seorang klien yang bernama Leigh ( Sylvia Hoeks), yang merupakan agen CIA dan membutuhkan bantuan Jack untuk mencari seorang mafia.

Kali ini Jack harus berkerja sama dengan dua orang pembunuh bayaran lain yang sudah direkrut oleh Leigh. Pembunuh bayaran tersebut adalah Brennan ( William Fichtner) dan Samuelson ( Gbenga Akinnagbe).

Misi mereka adalah membunuh mafia yang bernama Terry McKnight ( Elliot Cowan). Terry sendiri merupakan mantan agen CIA yang diduga mencuri senjata nuklir untuk dijual kepada teroris.

Kemudian Jack, Brennan, dan Samuelson, harus berkerja sama untuk melacak keberadaan Terry.

Namun mereka bertiga membutuhkan bantuan Tony (Joseph Millson) untuk bekerja sama dengan mereka.

Namun saat mereka hendak pergi ke suatu tempat, Tony tiba-tiba menyerang mereka. Sekelompok pria bersenjata yang tak lain anak buah Tony juga menghajar Jack dan kawan-kawannya.

Jack dan Samuelson berhasil meloloskan diri, sementara Brennan tewas dibunuh Tonny. Diketahui Tonny ternyata memiliki perusahaan keamanan yang disewa oleh Terry untuk melindunginya.  

Di sisi lain, terungkap fakta bahwa perburuan mencari Terry bukanlah perintah resmi dari CIA. Misi tersebut disusun sendiri oleh Leigh atas dasar dendam pribadi.

Saksikan aksi keseruan film All the Devils Men yang tayang malam ini di TransTV pukul 23.45 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved