Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di GTV, 26 September 2022, Pukul 23.00 WIB: Agen Polisi Menyamar Penyelundup Narkoba

Film Miami Vice akan tayang di GTV hari ini 26 Sepetember 2022 pukul 23.00 WIB. Memiliki genre kriminal

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
IMDB
Poster film Miami Vice 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Film Miami Vice akan tayang di GTV hari ini 26 Sepetember 2022 pukul 23.00 WIB. Memiliki genre kriminal, film ini dirilis tahun 2006 dan disutradarai oleh Michael Mann.  

Film ini dibintangi aktor dan aktris ternama yaitu Colin Farrell sebagai Crockett dan Jamie Foxx sebagai Tubbs.

Kemudian ada Gong Li, Justin Theroux, Naomie Harris, Ciaran Hinds, Barry Shabaka Henley, Luis Tosar dan John Ortiz, dengan peran pendukung oleh Isaach De Bankole, Eddie Marsan, dan lainnya.

Film ini mengisahkan dua detektif Miami Dade Police Department (MDPD) James "Sonny" Crockett dan Ricardo "Rico" Tubbs melakukan penyamaran untuk membongkar perdagangan narkoba, yang ada di sebuah klub malam untuk menangkap orang yang bernapa Neptunus.

Mereka menerima panggilan telepon mendadak dari mantan informan, Alonzo Stevens.

Stevens mengungkapkan bahwa dia akan meninggalkan kota, dan meminta tolong Tubbs untuk menjaga istrinya.  Crockett kemudian mengetahui bahwa Stevens sekarang bekerja sebagai informan untuk FBI.

Crockett dan Tubbs cepat menghubungi Agen Khusus FBI yang bertanggung jawab atas Stevens, John Fujima, dan keduanya memperingatkan Fujima tentang keselamatan Stevens.

Setelah melacak keberadaan Stevens melalui transponder kendaraan dan pengawasan udara, Crockett dan Tubbs menghentikannya di jalan.

Stevens mengungkapkan bahwa kartel Kolombia telah menyadari bahwa ada penyusup yang menyamar bekerja untuk FBI. Bos kartel telah mengancamnya akan membunuh Leonetta memakai bom kalung C-4 jika dia tidak mengakui penyamaran itu.

Rico yang mengetahui kematian Leonetta kemudian memberi tahu Stevens bahwa dia tidak perlu pulang. Mendengarnya, Stevens yang sedih melakukan bunuh diri dengan berjalan ke depan sebuah truk yang melaju kencang.

Menyamar sebagai penyelundup narkoba, Crockett dan Tubbs kemudian menawarkan layanan mereka kepada Yero, petugas keamanan dan intelijen kartel.

Setelah pertemuan yang penuh ketegangan, mereka melewati skrining dan diperkenalkan kepada Arcangel de Jesus Montoya, gembong perdagangan narkoba Florida Selatan.

Dalam penyelidikannya, Crockett dan Tubbs mengetahui bahwa kartel ini menggunakan Persaudaraan.

Lalu agaimana kelanjutan kisahnya penyamaran mereka? Jangan lewatkan Miami Vice yang dijadwalkan tayang malam ini pukul 23.00 WIB di Big Movies GTV.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi. 

ADR 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved