Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di Indosiar, 22 September 2022 Dini Hari: Bodyguards and Assassins

Jadwal Film TV di Indosiar 22 September 2022 pukul 02.00 dini hari akan menampilkan film sejarah Cina jaman revolusi, Bodyguards and Assassins.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Salah satu adegan dalam film Bodyguards and Assassins 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal Film TV di Indosiar 22 September 2022 pukul 02.00 dini hari akan menampilkan film sejarah Cina jaman revolusi, Bodyguards and Assassins.

Bodyguards and Assassins adalah sebuah film aksi sejarah Hong Kong 2009 yang disutradarai oleh Teddy Chan.

Film Bodyguards and Assassins antara lain dibintangi oleh Donnie Yen, Wang Xueqi, Tony Leung Ka-fai, Nicholas Tse, Hu Jun, Chris Lee, Eric Tsang, Fan Bingbing, Zhang Hanyu, Wang Po-chieh, Mengke Bateer dan Leon Lai.

Film menggambarkan bagaimana Sun Yat-sen (atau juga disebut Sun Wen) melakukan perjalanan rahasia ke Hong Kong yang dikuasai Inggris untuk membahas rencana dengan sesama revolusioner untuk memulai revolusi untuk menggulingkan Kekaisaran Qing dan mendirikan republik di Cina.

Ketika Sun menghadapi upaya pembunuhan yang dilakukan oleh para algojo yang dikirim oleh pemerintah Qing, sekelompok orang dari berbagai lapisan masyarakat bersatu untuk melindunginya dan memastikan bahwa pertemuan itu berjalan sesuai rencana.

Diceritakan dalam film ini ada tahun 1905, Sun Wen bermaksud untuk melakukan perjalanan rahasia ke Hong Kong yang dikuasai Inggris.

Sun Wen bermaksud membahas rencana dengan sesama revolusioner untuk menggulingkan Kekaisaran Qing yang korup dan mendirikan republik di Cina.

Ketika pemerintah Qing mengetahui rencana perjalanannya, mereka mengirim sekelompok algojo untuk menyusup ke Hong Kong dan membunuhnya ketika dia muncul.

Poster Film Bodyguards and Assasins
Poster Film Bodyguards and Assasins

Menjelang kedatangan Sun, editor surat kabar Chen Shaobai bertemu dengan pengusaha Li Yutang, yang diam-diam mendanai kaum revolusioner, untuk memberi tahu dia tentang pertemuan yang akan datang.

Masalah juga mulai muncul di Hong Kong ketika kenalan Chen dibunuh oleh para algojo itu, yang juga menculik Chen selama penggerebekan mereka.

Li secara resmi menyatakan dukungannya kepada kaum revolusioner setelah kantor surat kabar ditutup oleh otoritas Inggris, yang tidak ikut campur dalam situasi politik Tiongkok.

Dia juga mengumpulkan awak beraneka ragam orang dari semua lapisan masyarakat, termasuk penarik becak, tukang asongan dan pengemis, untuk melindungi Sun dan memastikan bahwa pertemuan berjalan tanpa gangguan.

Putra Li, Chongguang, dipilih untuk menjadi umpan Sun untuk mengalihkan perhatian para pembunuh sementara Sun menghadiri pertemuan dan meninggalkan Hong Kong dengan selamat.

Bagaimana akhir dari rencana Sun Wen bertemu dengan para tokoh revolusioner di Hongkong? Saksikan Bodyguards and Assassins dini hari 22 September 2022 di Indosiar pukul 02.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved