Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di GTV 20 September 2022 Pukul 23.00 WIB: Pembunuhan Demi Tahta

Jadwal Film TV di GTV 20 September 2022 Pukul 23.00 WIB akan menampilkan film kolosal Korea yang berjudul Kundo: Age of The Rampant

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
tribunnews.com
Kundo Age of rampant poster 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal Film TV di  GTV 20 September 2022 Pukul 23.00 WIB akan menampilkan film kolosal Korea yang berjudul Kundo: Age of The Rampany.

Film bergenre aksi ini dibintangi oleh Ha Jung-woo dan Kang Dong-won, dan disutradarai oleh Yoon Jong-bin yang dirilis pada 23 Juli 2014.

Film ini juga mendapatkan beberapa penghargaan seperti Blu Dragon Film Awards (2014), Daejong Film Awards (2014) dan Korean Association of Film Critics Award (2014).

Film Kundo: Age of The Rampany menghadirkan cerita berlatar abad 19.

Dikisahkan bahwa Jo Yoon (Kang Dong Won) merupakan anak haram dari seorang bangsawan kaya, karena ayah Jo Yonn dan istrinya gagal memiliki putra sendiri, sehingga mereka membawa Jo Yoon ke rumah pada usia 10 tahun.

Kemudian ibu tirinya melahirkan putra pertama mereka yang sah, dan Jo Yoon berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari ayahnya.

Sebuah kesempatan pun datang untuk Jo Yoon untuk menjadi putra yang sah, kakak tirinya yang lebih muda dibunuh oleh sekelompok pencuri.

Setelah itu Jo Yoon memutuskan untuk menjarah dari orang miskin demi mendapatkan uang yang besar. Untuk menjadi satu-satunya pewaris, kemudian Jo Yoon membunuh ibu tirinya yang sedang mengandung saudara tirinya.

Sementara itu Dol Moo Chi (Ha Jung Woo) yang bekerja sebagai tukang daging dan tinggal bersama ibu dan adik perempuannya, dibawa oleh Jo Yoon untuk dipekerjakan membunuh adik ipar Jo Yoon yang sedang mengandung.

Lalu apakah Dol Moo melakukan tugas yang diperintah oleh Jo Yoon? Saksikan selengkapnya malam ini pukul 23.00 di GTV.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved