Jawal Film TV

Jadwal Film TV di GTV 19 September 2022: Pertempuran Buaya Raksasa melawan Manusia

Jadwal film TV di GTV Senin, 19 September 2022 akan menampilkan film laga Thailand yang berjudul Krai Thong 2 pada pukul 23.00 WIB

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster Film Krai Thong 2 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di GTV  Senin, 19 September 2022 akan menampilkan film laga Thailand yang berjudul Krai Thong 2 pada pukul 23.00 WIB.

Film Krai Thong adalah film aksi Thailand yang rilis tahun 2013, dibintangi oleh Winai Kraibutr, Champagne X, Wannasa Thongviset dan berdurasi selama 91 menit.

Film ini mengambil kisah legendaris tentang pahlawan Krai Thong.

Film ini menceritakan tentang pahlawan Krai Thon, yang mempunyai kekuatan ekstrim dan super ketika memasuki pertempuran dalam menghadapi buaya terbesar di dunia.

Raja buaya yang menguasai goa ini dikenal dengan nama Chalawan, ia memiliki kekuatan berubah menjadi manusia ketika ia memasuki gua emasnya.

Awalnya Chalawan pergi ke kota, lalu ia terpesona oleh putri seorang bangsawan, Tapao Thong. Tanpa berpikir panjang Tapao Thong diculik dalam keadaan tak sadar diri.  Dan Saat terbangun di dalam goa, dia terpukau dengan keindahan di dalamnya.

Kemudian Chalawan yang berubah bentuk menjadi lelaki tampan untuk berusaha memikat Tapao Thong agar jatuh hati, namun Tapao Thong menolak cinta Chalawan.

Penculikan ini membuat  Ayah Tapao Thong tertekan karena kehilangan putrinya. Kemudian Ayah Tapao Thong membuat sayembara untuk menemukan dan membunuh Chalawan dan akan hadiah putrinya, dan banyak uang jika berhasil menang dalam sayembara tersebut.

 Krai Thong tahu ini adalah pekerjaan baginya. Ia berusaha keras untuk mengembalikan putri dari jutawan tersebut.

Apakah aksi Krai Thong berhasil dalam melawan buaya tersebut dan menyelamatkan putri jutawan? Jangan lupa saksikan di GTV, malam ini pukul 23.00 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved