Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di TransTV 17 September 2022: Pembantaian Warga yang Tidak Produktif

Film The Humanity Bureau tayang di bioskop Trans TV 17 September 2022  pukul 23.30 WIB yang meceritakan kisah kelam tentang pengasingan manusia

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
tribunnews.com
Film The Humanity Bureau tayang di bioskop Trans TV hari ini 17 September 2022  pukul 23.30 WIB yang meceritakan kisah kelam tentang pengasingan manusia. 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Film  The Humanity Bureau tayang di bioskop  TransTV hari ini 17 September 2022  pukul 23.30 WIB yang meceritakan kisah kelam tentang pengasingan manusia.

Film  bergenre fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Rob W King dan penulis naskah film oleh Dave Shultz.

Film yang dirilis pada 6 April 2018 ini dimainkan oleh aktor dan aktris Hollywood diantaranya Nicolas Cage, Sarah Lind sebagai Rachel Weller, Jakob Davies sebagai Lucas Weller, Hugh Dillon sebagai Adam Westinghouse, dan Vicellous Shannon sebagai Agent Porter.

Sinopsis The Humanity Bureau menceritakan tentang sebuah Biro Kemanusiaan yang dibentuk dengan tujuan mengatasi krisis iklim dan ekonomi. Namun organisasi ini mengasingkan warga Amerika Serikat yang teridentifikasi tidak berguna dan akan di kirim ke wilayah New Eden.

Noah Kross yang merupakan salah satu anggota biro tersebut bertugas untuk mencari orang yang akan dideportasi, dan dia diberi tugas mendeportasi mantan Gubernur Colorando yang bernama Chester Hill dan  keluarganya.

Alasan dideportasinya Chester Hill karena dianggap sudah tidak berguna, namun Chester Hill menolak karena dia tidak tahu megetahui soal wilayah New Eden tersebut.

Penolakan  ini tersebut berujung dengan aksi baku tembak dengan Noah, dalam aksi tersebut Chester tertembak dan tewas.

Rachel Weller ( Sarah Lind), istri Chester, dan putranya, Lucas Weller (Jakob Davies) juga menolak untuk dideportasi.

Mereka bersikeras untuk tidak dipindah meski dijanjikan mendapatkan hidup yang layak dan nyaman.

Aksi penolakan pemindahan ke wilayah New Eden membuat Noah curiga, apa sebenarnya wilayah New Eden tersebut.

Pada akhirnya, Noah memutuskan untuk melakukan penyelidikan tempat deportasi bagi orang-orang yang tidak berguna dan tidak produktif tersebut.

Hasil penyelidikan yang ia lakukan, ternyata ada fakta-fakta gelap di balik wilayah New Eden yang ditutupi oleh negara, yaitu wilayah tersebut merupakan tempat pembantaian orang yang sudah tidak produktif lagi.

Lalu bagaimana sikap Noah setelah megetahui kejahatan negaranya? Apakah ia menyelamatkan keluarga Chester? Saksikan  The Humanity Bureau di  TransTV malam ini yang tayang pada pukul 23.30 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved