Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di Indosiar 16 September 2022 Jam 22.00 WIB: Kisah Polisi Hongkong Melawan Mafia

Jadwal film TV di Indosiar 16 September 2022 Pukul 22.00 menayangkan film aksi Mandarin berjudul Flash Point. 

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster Film Flash Point 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal film TV di Indosiar 16 September 2022 Pukul 22.00 menayangkan film aksi Mandarin berjudul Flash Point

Flash Point adalah sebuah film aksi-seni bela diri Hong Kong tahun 2007. Film ini disutradarai oleh Wilson Yip dengan naskah tulisan Szeto Kam-Yuen dan Nicholl Tang.

Film Flash Point dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Tionghoa: Donnie Yen, Louis Koo, Collin Chou, Lui Leung-Wai, Fan Bingbing, dan masih banyak lagi.

Film laga ini mengisahkan kehidupan dua polisi Hongkong, Jun Ma ( Donnie Yen) dan Wilson (Louis Koo) yang berusaha melawan sebuah kelompok pengedar obat-obatan, yang dipimpin oleh tiga orang bersaudara asal Vietnam, yaitu Tony (Collin Chou), Archer (Ray Lui), dan Tiger (Yu cXing).

Jun Ma adalah seorang detektif yang temperamental. Dia sering tidak menaati peraturan, dan suka bergerak semaunya.

Rekannya, Wilson, menyaru sebagai orang dalam kelompok tersebut dan berhasil mendapat kepercayaan sebagai pengawal para petinggi mafia.

Wilson tidak senang dengan cara Jun yang sembrono.

Perbedaan cara dalam menyelesaikan kasus tersebut seringkali memicu pertengkaran di antara mereka.

Saat terjadi pertempuran antara Jun dan triad, penyamaran Wilson terkuak dan dia hampir saja terbunuh. Jun memang berhasil menangkap Archer tapi Wilson menjadi cacat seumur hidup.

Saat persidangan untuk Archer ditunda, Tony melenyapkan seluruh bukti dan saksi atas aksi kejahatan mereka. Sehari sebelum persidangan Archer, tersisa satu-satunya saksi yang dapat memberatkan mereka, yaitu Wilson.

Namun Wilson dijaga ketat oleh polisi. Bertekad membunuh Wilson, Tiger nekad menembus penjagaan ketat polisi. Dalam aksinya Tiger terbunuh oleh Jun. Sayangnya Julie ( Fan Bingbing), kekasih Wilson ditawan oleh Tony.

Pada hari persidangan, Wilson hadir sebagai saksi dan pura-pura amnesia. Archer pun dapat bebas.

Wilson bergegas pergi menyelamatkan pacaranya. Di sisi lain, Jun yang tahu bahwa Tony takkan membiarkan Wilson dan Julie hidup, menculik Archer sebagai ganti kebebasan Wilson dan Julie.

Bagaimana kisah polisi yang berusaha menghancurkan mafia ini? Saksikan malam ini jam 22.00 WIB di Indosiar.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved