PSIS Semarang

Liga 1 Libur saat FIFA Matchday, Pemain PSIS Semarang Juga Diliburkan

Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 diliburkan setelah pekan 10 selesai digelar, pun pemain PSIS Semarang yang diliburkan selama empat hari.

ist/dok PSIS
Pelatih caretaker PSIS Semarang Achmad Resal memberikan keterangan saat sesi konferensi pers jelang laga versus Persita di pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 diliburkan setelah pekan 10 selesai digelar, pun pemain PSIS Semarang yang diliburkan selama empat hari.

Kompetisi diliburkan kurang lebih selama dua pekan untuk memberikan kesempatan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA Matchday.

Tampaknya jeda kompetisi ini akan dilewatkan dengan santai oleh skuat PSIS Semarang.

Penggawa PSIS Semarang mendapat jatah libur beberapa hari ke depan sebelum kembali fokus menyiapkan diri menghadapi partai selanjutnya.

Baca juga: Resal PSIS Semarang Sebut Miskomunikasi Jadi Biang Kerok Kekalahan atas Persita Tangerang

Pasca menelan kekalahan dalam laga pekan kesepuluh BRI Liga 1 2022/2023 dari Persita Tangerang pada Rabu (14/9/2022) kemarin, PSIS akan kembali bermain di kandang sendiri di pekan kesebelas saat menghadapi Bhayangkara FC pada awal Oktober mendatang.

Pelatih caretaker PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian menjelaskan, tim pelatih memberikan waktu jeda libur selama empat hari sebelum kembali menggelar latihan.

"Kita kembali latihan lagi hari Senin pekan depan.

Sengaja kita beri waktu untuk anak-anak beristirahat dulu sebelum kita fokus membenahi beberapa hal yang masih jadi kendala kita," kata Resal kepada  TribunBanyumas.com, Kamis (15/9/2022).

Jeda yang cukup panjang sekitar dua pekan ini disebut Resal akan dimanfaatkan untuk melakukan pembenahan di berbagai aspek mukai dari strategi, teknik, dan fisik.(*)

Baca juga: Hasil Akhir Persita Vs PSIS 1-0: Mahesa Jenar Lanjutkan Tren Tak Pernah Menang di Laga Tandang

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved