Jadwal Film TV

Jadwal Film TV di Indosiar 15 September 2022 Jam 22.30 WIB: Kisah Mafia Jepang yang Dulunya Imigran

Jadwal film TV di Indosiar 15 September 2022 pukul 22.30 WIB akan menanyangkan film action Asia yang berjudul Shinjuku Incident

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
tribunnews.com
Jadwal film TV di Indosiar 15 September 2022 pukul 22.30 WIB akan menanyangkan film action Asia yang berjudul Shinjuku Incident. 

TRIBUNBANYUMAS.COM- Jadwal film TV di Indosiar 15 September 2022 pukul 22.30 WIB akan menanyangkan film action Asia yang berjudul Shinjuku Incident.

Film asal Hongkong ini disutradarai  oleh Derek Yee dan dibintangi oleg Jackie Chan, Naoto Tanenaka, Daniel Wu, Xu Jinglei, dan Fan Bingbing.

Film yang dirilis tahun 2009 ini menceritakan tentang pekerja miskin asal Cina Tietou  dan kekasihnya Xiu Xiu, di Jepang.

Selama di Jepang, ia tidak pernah mengirim berita apa pun kepada keluarganya seakan-akan tidak memiliki siapapun.

Saat bermigrasi secara ilegal ke Jepang, Tietou kehilangan dokumen asli warga negaranya, sehingga tidak dapat kembali ke negaranya.

Disana ia tinggal bersama rekan senegaranya yang bekerja bekerja di Shinjuku dimana mereka juga membantunya menemukan pekerjaan ilegal.

Saat melarikan diri dari serangan polisi melalui sistem pembuangan limbah, Tietou menyelamatkan Inspektur Kitano dari tenggelam di air kotor.

Selain itu, saat terjadi penyerangan pada sepupunya, Joe, dan geng Taiwan, Tietou menyelamatkan bos Yakuza yang kuat, Toshinari Eguchi.

Mafia itu menawarkan pekerjaan kotor kepada Tietou, sebagai imbalan, dia berjanji untuk memberikan kuartal yang didominasi oleh geng Taiwan kepadanya.

Tietou menjadi bos para imigran gelap Cina. Tapi metode damai membuatnya tidak populer dan Tietou mulai kehilangan kendali atas anak buahnya yang meningkat menjadi perang geng raksasa.

Lantas apakah Tietou dapat mengendalikan anak buahnya dan mengembalikan ke kondisi semula? Saksikan selengkapnya hanya di Indosiar malam ini pukul 22.30 WIB.

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

ADR

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved