PSIS Semarang

Inilah Starting Line Up PSIS Semarang Kontra Persita Tangerang: Jojo Cadangan, Cedera?

Pada laga kali ini, PSIS bermain tanpa striker murni sebagai ujung tombak seperti pada starting line up PSIS Semarang melawan Persita.

tribunbanyumas.com/ariel
Pemain PSIS Semarang, Jonathan Cantillana merayakan gol dari titik penalti ke gawang Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke 3 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (6/8/2022). Dalam starting line up PSIS kontra Persita, Jonathan Cantillana tidak masuk dalam starting line up PSIS. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, TANGERANG - Pelatih caretaker PSIS Semarang, Achmad Resal Octavian tampaknya menerapkan strategi berbeda saat bersua Persita Tangerang.

Pada laga kali ini, PSIS bermain tanpa striker murni sebagai ujung tombak seperti pada starting line up PSIS Semarang melawan Persita.

Sementara, gelandang andalan PSIS yang selalu bermain dari menit pertama yakni Jonathan Cantillana atau Jojo menjadi cadangan atau tidak masuk dalam skema pemain sebelas pertama.

Pada laga terakhir kontra Persikabo, Jojo mengalami cedera di tengah laga dan harus ditarik keluar.

Baca juga: Ini 5 Pemain PSIS Semarang yang Sudah Kantongi 3 Kartu Kuning, Hati-hati Sekali Lagi Kena Skorsing!

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persita Tangerang berlangsung dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Rabu (14/9/2022) sore.

PSIS Semarang mengincar kemenangan pada pertandingan ini untuk melanjutkan tren positif mereka dalam dua pertandingan terakhir.

Pelatih Resal sepertinya akan menurunkan lebih banyak pemain muda.

Dari lini belakang, Alie Sesay dan Alfeandra Dewangga kembali menjadi andalan untuk menjadi tembok kokoh bagi kiper Redondo.

Sementara, Frendi Saputra yang didapuk menjadi kapten akan bermain di bek sayap sisi kiri, sementara di sisi kanan pemain lincah Fredyan Wahyu bakal mengisi posisi ini.

Baca juga: Komentar Taisei Marukawa soal Badai Cedera PSIS Semarang, Singgung Carlos Fortes: Riyan Hattrick!

Di lini tengah, Resal tampaknya akan memasang tiga pemain yakni Guntur Triaji, Aqsha Saniskara Prawira, dan Reza Irfana.

Reza Irfana merupakan pemain muda yang baru sedikit menit bermain dan sering turun sebagai pemain cadangan, kali ini Reza dipercaya bermain dari menit awal.

Nama pencetak hattrick pada laga sebelumnya, Riyan Ardiansyah kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengisi winger kiri dan sisi kanan Taisei Marukawa.

Baca juga: Tantangan Kedua Resal dan Upaya Memutus Tren Negatif di Laga Tandang, PSIS Siap Permalukan Persita

Kedua bakal bermain dengan mengapit posisi Oktafianus Fernando di sisi tengah.

Berikut Starting Line Up PSIS Semarang vs Persita Tangerang:

Redondo, Fredyan, Sesay, Dewangga, Frendi, Aqsha, Reza, Guntur, Riyan, Oktafianus, Marukawa.(*)

Baca juga: PSIS Semarang Diterpa Badai Cedera, Terbaru Sang Striker Muda, Resal Tetap Optimis Hadapi Persita

Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved