Jadwal Film TV

Jadwal Film di TV 11 September 2022: Film Bleeding Steel Tayang di TransTV Pukul 21.30

Jadwal film di TransTV 11 September 2022, akan menayangkan film yang dibintangi oleh Jackie Chan berjudul Bleeding Steel pukul 21.30 WIB.

Penulis: Andra Prabasari | Editor: Pujiono JS
WIKIPEDIA
Poster film Bleeding Steel yang dibintangi oleh Jackie Chan, akan tayang malam ini 11 September 2022, di TransTV pukul 21.30 WIB. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Jadwal film di TransTV pada Minggu malam ini, 11 September 2022, akan menayangkan film laga Asia yang dibintangi oleh Jackie Chan berjudul Bleeding Steel pada pukul 21.30 WIB.

Jadwal film ini cocok untuk mengisi Minggu malam bersama keluarga di rumah. Selain Jackie Chan, film Bleeding Steel juga akan dibintangi oleh Show Lo dan Na-Na OuYang.

Sinopsis Film Bleeding Steel

Film aksi ini menceritakan tentang Lin Dong (Jackie Chan), seorang agen khusus polisi Hong Kong, yang memiliki anak perempuan bernama Xixi (Elena Askin).

Buku terbaru Jackie Chan berjudul Never Grow Up, menceritakan kisah kelam.
Buku terbaru Jackie Chan berjudul Never Grow Up, menceritakan kisah kelam. (looktothestars.org, SCMP.com, Irish Mirror)

Suatu hari, Lin Dong mendapatkan kabar bahwa anaknya yang menderita Leukemia dalam keadaan kritis. Mendengar berita tersebut, Lin Dong langsung bergegas untuk menemui putrinya di rumah sakit.

Namun, di waktu yang bersamaan, dia juga mendapat kabar bahwa Dr. James (Kim Gyngell), seorang ilmuwan yang harus dilindunginya, sedang dalam bahaya.

Lin Dong kemudian membatalkan pertemuan dengan putrinya dan langsung pergi untuk menyelamatkan Dr. James.

Beruntungnya, Dr. James berhasil diselamatkan dan Lin Dong berhasil membunuh pria yang ingin mencelakai Dr. James.

Di sisi lain, Xixi, putri Lin Dong tidak berhasil melawan penyakitnya dan meninggal di rumah sakit.

Keadaan berubah setelah 13 tahun kemudian muncul seorang gadis bernama Nancy yang ternyata adalah Xixi, putri Lin Dong yang berhasil diselamatkan.

Namun, hidup gadis tersebut harus kembali terancam karena jantung mekanis dalam dirinya yang menjadi incaran orang jahat.

Bagaimana kisah selengkapnya film Bleeding Steel ini? Jangan lupa saksikan malam ini pukul 21.30 WIB di TransTV. (ADR)

Disclaimer: Artikel ini hanya bersifat informasi kepada pembaca. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan telebih dahulu. TribunBanyumas.com tidak bertanggungjawab atas pergantian mendadak jadwal ataupun film yang diputar di televisi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved