Breaking News:

Persijap Jepara

Persijap Jepara Kalah di Kandang, Euforia Nusantara United Pancing Kemarahan Suporter, Kok Bisa?

Kemarahan suporter Persijap berawal dari selebrasi atau euforia skuat Nusantara United setelah menang melawan tim tuan rumah 0-1.

tribunbanyumas.com/m yunan setiawan/ Nusantara United
Kolase foto pertandingan Persijap Jepara kontra Nusantara United dalam lanjutan Liga 2 2022/2023 pekan ketiga di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (10/9/2022). Sejumlah suporter memprotes tim Nusantara United FC lantaran selebrasi yang dilakukan. Selebrasi atau euforia Nusantara United memancing kemarahan suporter. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JEPARA - Petugas keamanan dari Polri dan TNI langsung bersiaga saat suporter Persijap Jepara memprotes skuat Nusantara United FC usai laga.

Kemarahan suporter Persijap menjalar hingga ke luar stadion, mereka berkumpul di depan stadion dan meneriakan protes.

Kemarahan suporter Persijap berawal dari selebrasi atau euforia skuat Nusantara United setelah menang melawan tim tuan rumah 0-1.

Persijap Jepara menjamu tamunya Nusantara United FC dalam lanjutan Liga 2 2022/2023 pekan ketiga di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Sabtu (10/9/2022) sore.

Baca juga: Hasil Akhir Persijap Jepara Vs Nusantara United 0-1: Laskar Kalinyamat Keok dari Tamunya

Awalnya keributan terjadi di dalam stadion saat suporter Persijap menyanyikan anthem atau lagu kebangsaan Persijap 'Sang Juara'.

Seperti laga-laga sebelumnya di kandang, seluruh pemain, official, pelatih Persijap melingkar di tengah lapangan dan bersama-sama suporter menyanyikan anthem usai laga berakhir.

Namun, kekhusyukan saat melantunkan anthem terganggu oleh sorak-sorai skuat Nusantara United yang merayakan kemenangan tiga poin usai menekuk Persijap Jepara dengan skor 0-1.

Mereka melakukan selebrasi atau euforia di pinggir lapangan.

Baca juga: HASIL Babak Pertama Persijap Jepara Vs Nusantara United 0-1

Tindakan skuat Nusantara United pun memancing amarah suporter Persijap.

Selebrasi dan euforia para pemain dan official Nusantara United FC itu langsung mendapat protes keras dari official Persijap Jepara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved