Persis Solo

Rasiman Beberkan Masalah Utama Persis Solo saat Ditahan Imbang PSIS Semarang di Liga 1 Derby Jateng

Pelatih caretaker Persis Solo, Rasiman membeberkan masalah utama Laskar Sambernyawa sehingga bisa ditahan imbang oleh PSIS Semarang pada laga kandang.

tribunbanyumas.com/ariel
Pemain Persis Solo, Andri Ibo dan Jamierson Xavier memprotes keputusan wasit pada laga kontra PSIS Semarang di pertandingan bertajuk Derby Jateng pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo. Laga tersebut berkesudahan dengan skor imbang 0-0. Pelatih caretaker Persis, Rasiman membeberkan masalah utama hasil imbang atas PSIS tersebut. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SOLO - Pelatih caretaker Persis Solo, Rasiman membeberkan masalah utama Laskar Sambernyawa sehingga bisa ditahan imbang oleh PSIS Semarang pada laga kandang.

Persis Solo harus kehilangan dua pemain di babak pertama, bahkan satu pemain harus keluar di menit awal babak pertama saat melawan PSIS Semarang di laga bertajuk Derby Jateng.

Kehilangan dua pemain di laga awal membuat Persis kehilangan taji, rencana permainan atau game plan yang sudah disusun secara matang oleh tim pelatih harus dirombak ulang.

Persis Solo menjamu tamunya PSIS Semarang pada pekan kedelapan laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (3/9/2022) sore.

Baca juga: Resal: Satu Poin Penting PSIS Semarang Kontra Persis Solo Naikan Mental Pemain

Persis sudah harus mengganti Kanu Helmiawan di menit ketujuh dan Jaimerson Xavier pada menit 43 karena kedua pemain cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Pelatih Rasiman menuturkan game plan tidak berjalan sesuai ekspektasi lantaran dua pemain tersebut harus ditarik keluar gasik.

Ini juga dikatakan menjadi penyebab kegagalan timnya memenangkan pertandingan.

"Kekalahan ini karena game plan yang disusun tidak berjalan dengan baik.

Sebab, harus mengganti dua pemain di babak pertama," kata Rasiman usai pertandingan, Sabtu.

Baca juga: Komentar Kiper PSIS Wahyu Tri usai Laga Melawan Mantan Klubnya Persis Solo di Derby Jateng

"Saya harus melakukan pergantian di babak pertama.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved