Berita Pati

Pertandingan Voli Kapolres Pati Cup 2022 Bertabur Pemain Timnas, Rivan Nurmulki Jadi Buruan Penonton

Pertandingan voli Bhayangkara Pati Monster Laut versus PPLP Semarang di GOR Pesantenan Pati, Senin (25/7/2022) malam, menyedot ribuan penonton.

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: rika irawati
Tribunbanyumas/Mazka Hauzan Naufal
Ribuan penonton menyaksikan laga tim voli Bhayangkara Pati Monster Laut yang bertemu PPLP Semarang dalam Kejuaraan Kapolres Pati Cup 2022 di GOR Pesantenan Pati, Senin (25/7/2022) malam. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PATI – Pertandingan voli Bhayangkara Pati Monster Laut versus PPLP Semarang di GOR Pesantenan Pati, Senin (25/7/2022) malam, menyedot ribuan penonton.

Tak hanya ingin menyaksikan laga dua klub peserta Kapolres Pati Cup 2022, penonton juga ingin menyapa dan foto bareng bintang timnas voli putra, di antaranya Rivan Nurmulki.

Dalam pertandingan ini, Rivan memperkuat tim Bhayangkara Pati Monster Laut.

Dia bukan satu-satunya bintang. Sejumlah penggawa timnas voli juga memperkuat tim tersebut, di antaranya, Rendy Tamamilang, Nizar Zulfikar, dan Yuda Mardiansyah.

Pertandingan ini pun berakhir dalam empat set dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bhayangkara Monster Laut.

Baca juga: Derby Muria: Persijap Jepara Tantang Persipa Pati, Unjuk Kekuatan Sesama Tim Liga 2

Baca juga: Penanganan Dampak Banjir Bandang Pati: Pembersihan Jalan untuk Akses Perbaikan Tanggul

Gemuruh penonton sudah terdengar sejak awal pertandingan. Penonton yang memadapi tribun itu bersorak saat melihat para atlet voli yang membawa pulang medali emas dari SEA Games 2021, itu berlaga.

Usai pertandingan, mereka juga berebut turun ke lapangan untuk berfoto bersama para bintang timnas, terutama dengan Rivan, yang namanya paling kerap dielukan penonton.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengungkapkan, kejuaraan Kapolres Pati Cup 2022 ini digelar untuk memperebutkan piala bergilir AKBP R Agil Koesoemodijo dan total hadiah Rp 88 juta.

“Kami berharap, kejuaraan ini bisa meningkatkan dan menumbuhkan sportivitas para pemuda, serta menggairahkan olahraga bola voli di Pati. Selain itu, juga untuk mencari bibit muda olahraga voli," kata dia, Senin malam.

Christian menambahkan, pihaknya sengaja menghadirkan pemain dari proliga maupun timnas untuk memeriahkan ajang ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved