Breaking News:

Penembakan Brigadir Yosua

Brigadir Yosua Disebut Lecehkan Istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo

Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J disebut telah melecehkan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Ilustrasi
ilustrasi penembakan. Ajudan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, Brigadir Yosua meninggal dengan luka tembakan oleh Bharada E. Brigadir J disebut telah melecehkan istri Kadiv Propam Polri. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA - Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J disebut telah melecehkan istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Tidak hanya itu, Brigadir Yosua juga sempat menodongkan pistol ke kepala istri jenderal bintang dua yang menjadi pejabat Polri tersebut.

Saat melakukan aksinya, Brigadir Yosua kaget ketiga istri Irjen Ferdy Sambo berteriak hingga aksinya dipergoki Bharada E.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Baca juga: Hari Bhayangkara: Jokowi Tekankan agar Anggota Polri Harus Lebih Merakyat

"Itu benar melakukan pelecehan dan menodongkan senjata dengan pistol ke kepala istri Kadiv Propam itu benar," kata Ramadhan dilansir Kompas.com, Senin (11/7/2022).

Ramadhan menjelaskan, pada saat kejadian Irjen Ferdy sedang tidak berada di rumah.

Saat kejadian, istri Irjen Ferdy sempat berteriak sehingga membuat Bharada E yang berada di lantai atas rumah mendengar.

Baca juga: Baru Lulus, 20 Orang Bintara Remaja Polri dari SPN Polda Jateng Langsung Ditempatkan di IKN

Bharada E pun menghampiri dan langsung disambut dengan tembakan oleh Brigadir Yosua.

Lalu Bharada E pun membalas tembakan tersebut dan terlibat baku tembak hingga membuat Brigadir Yosua tewas.

"Yang jelas Bharada E itu posisinya di atas, jadi saat Brigadir J menodongkan senjata tersebut, istri Kadiv Propam teriak.

Ketika teriak itu Brigadir J itu panik dan keluar dari kamar.

Nah di luar kamar itu kan teriak, setelah dengar teriakan itu Bharada E itu dari atas, masih di atas itu bertanya ‘Ada apa bang?’ Tapi langsung disambut dengan tembakan yang dilakukan oleh Brigadir J," terang Ramadhan.

Baca juga: Presiden Jokowi Beberkan Survei Kinerja Polri saat Upacara Hari Bhayangkara: Harus Jadi Perhatian!

Irjen Ferdy mengetahui peristiwa tersebut dari istrinya lewat telepon, setelahnya Irjen Ferdy menelepon Polres Jakarta Selatan.

"Pak Kadiv Propam langsung menelepon Polres Jakarta Selatan dan Polres Jakarta Selatan melakukan olah TKP," jelas Ramadhan.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews dengan judul "Mabes Polri Sebut Istri Irjen Ferdy Sambo Dilecehkan dan Ditodong Pistol oleh Brigadir Yosua"

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved