Eneos Oli

ENEOS, OLI SANG JUARA DUNIA OTOMOTIF

Sejumlah aktifitas di Indonesia mulai berangsur-angsur kembali normal.

IST
ENEOS, OLI SANG JUARA DUNIA OTOMOTIF 

TRIBUNBANYUMAS.COM, JAKARTA, 22 Juni 2022 – Sejumlah aktifitas di Indonesia mulai berangsur-angsur kembali normal. Dari   industri  otomotif,   sederetan   kegiatan   balap dan eksebisi pun sudah mulai diselenggarakan dan disambut antusias oleh masyarakat Indonesia. Mengikuti jejak ENEOS Global, dimana ENEOS menjadi Official Sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, ENEOS Indonesia juga terus berkontribusi dalam memberikan dukungan untuk sejumlah tim balap Tanah Air.

Melanjutkan di tahun sebelumnya, tahun ini, ENEOS Indonesia kembali menjadi sponsor Honda Racing Team di ajang ISSOM dengan total 7 series pertandingan dan SLALOM yang pada hari Sabtu 18 Juni silam, telah diselenggarakan di Purwokerto, Jawa Tengah.

Baca juga: Agar Kinerja Mesin Motor Selalu Optimal, Yuk Pahami Fungsi dan Standar Oli Mesin

ENEOS, OLI SANG JUARA DUNIA OTOMOTIF
ENEOS, OLI SANG JUARA DUNIA OTOMOTIF (IST)

Baca juga: Sepeda Motor Jarang Digunakan saat Pandemi Corona? Kapan Waktu yang Tepat Ganti Oli?

Selain itu, ENEOS Indonesia juga ikut bergabung sebagai sponsor tim Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit.

“Meskipun saat ini kita masih berjuang di tengah pandemi, namun kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat terus memberikan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi. ENEOS juga dengan antusias memberikan dukungannya untuk sejumlah pembalap mobil dan motor independent dalam ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.” Ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia, Imran Razy.

Baca juga: Sepeda Motor Jarang Digunakan saat Pandemi Corona? Kapan Waktu yang Tepat Ganti Oli?

Keikutsertaan ENEOS dalam sejumlah ajang balap mobil maupun motor baik skala internasional maupun nasional, seperti Moto GP, D1 Grand Prix, dan lain sebagainya, membuktikan bahwa ENEOS memiliki kualitas dan performa tinggi, sehingga sangat

direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda 2 dan roda 4, bahkan untuk ajang balap sekalipun.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam event-event yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari”, lebih lanjut ditambahkan oleh General Manager Imran Razy.(*)

Baca juga: Jangan Diberi Oli Bekas! Begini Cara Menolong Korban Digigit Ular Menurut Dokter RSI Banjarnegara

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved