Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta & Komunitas Honda CBR Series Gelar Nonton Bareng MotoGP dan Sosialisasi HCID

Astra Motor Yogyakarta gelar kegiatan “Nonton Bareng MotoGP Honda Community Yogyakarta”.

IST
MotoGP Honda Community Yogyakarta memulai city rolling dengan titik kumpul awal di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta menuju KYOTO Garage Cafe & Kitchen 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA – Astra Motor Yogyakarta gelar kegiatan “Nonton Bareng MotoGP Honda Community Yogyakarta”. Kegiatan berlangsung pada Minggu (20/3) yang dihadiri oleh CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Komunitas CBR Indonesia Yogyakarta (KCI Yogyakarta), CBR Club Yogyakarta (CCY), Magelang CBR Community (MACNITY), dan CBR Owner Temanggung (CROM). Kegiatan ini dilaksanakan di KYOTO Garage Cafe & Kitchen.

Dihadiri oleh CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Komunitas CBR Indonesia Yogyakarta (KCI Yogyakarta), CBR Club Yogyakarta (CCY), Magelang CBR Community (MACNITY), dan CBR Owner Temanggung (CROM
Dihadiri oleh CBR Yogyakarta Brotherhood (CYBER), Jogja CBR Riders Independent (JCRI), Komunitas CBR Indonesia Yogyakarta (KCI Yogyakarta), CBR Club Yogyakarta (CCY), Magelang CBR Community (MACNITY), dan CBR Owner Temanggung (CROM (IST)

Baca juga: Totalitas DNA Balap Warnai Booth Honda di GP Mandalika

Baca juga: Bikin Bangga, Konsistensi Pebalap Binaan Astra Honda di Mandalika

Hadirnya kegiatan nonton bareng MotoGP Honda Community ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas Honda CBR yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya sekaligus menyemarakkan gelaran pertama MotoGP di Mandalika International Street Circuit.

Kegiatan ini dimulai dengan city rolling dengan titik kumpul awal di Kantor Main Dealer Astra Motor Yogyakarta menuju ke tempat nonton bareng. Sesampai di lokasi, seluruh peserta mengikuti sosialisasi program Honda Community ID (HCID) dan pengenalan program pembinaan balap yang ada di Astra Honda Motor.

Seluruh peserta mengikuti sosialisasi program Honda Community ID (HCID) dan pengenalan program pembinaan balap yang ada di Astra Honda Motor.
Seluruh peserta mengikuti sosialisasi program Honda Community ID (HCID) dan pengenalan program pembinaan balap yang ada di Astra Honda Motor. (IST)

Baca juga: Semangat Ganda 5 Pebalap Binaan Astra Honda di Asia Talent Cup Mandalika

Baca juga: Ini Pesan Marquez dan Espargaro untuk Pebalap Astra Honda

“Astra Honda Motor memiliki perhatian yang lebih terhadap pembinaan bakat-bakat muda di dunia balap. Salah satunya melalui program Astra Honda Racing School.” ungkap Community Development & Community Development Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

Peserta diajak untuk menyaksikan gelaran MotoGP, Idemitsu Asia Talent Cup dan Moto3 GrandPrix World Champion.
Peserta diajak untuk menyaksikan gelaran MotoGP, Idemitsu Asia Talent Cup dan Moto3 GrandPrix World Champion. (IST)

Baca juga: New Honda Genio Kini Tampil Lebih Bergaya

Baca juga: Pebalap Astra Honda, Veda Ega Bertemu Presiden RI dan Ikuti Parade MotoGP Mandalika 2022

Tak hanya menyaksikan MotoGP, peserta juga diajak untuk menyaksikan gelaran Idemitsu Asia Talent Cup dan Moto3 GrandPrix World Champion dimana pembalap binaan AHM berlaga di dalamnya. Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadillah, Aan Riswanto, Muhammad Diandra Mahardika, dan Muhamad Zachry Akbar (Wildcard) berlaga membawa nama Indonesia di ajang Idemitsu Asia Talent Cup. Di ajang Moto3 GrandPrix World Champion, Mario Suryo Aji berlaga bersama Honda Team Asia.

Lebih Dekat dengan Honda Community ID

Honda Community ID atau dikenal sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda. HCID dibentuk untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda. Saat ini HCID dapat diakses melalui website astra-honda.com/community .

Honda Community ID atau dikenal sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda yang dapat diakses melalui website astra-honda.com/community
Honda Community ID atau dikenal sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda yang dapat diakses melalui website astra-honda.com/community (IST)

Baca juga: Lebih Dekat dengan Masyarakat, All New Honda Vario 160 Showcase Hadir di 14 Kota

Untuk mendaftar sebagai anggota HCID, konsumen cukup website tersebut kemudian masuk dalam menu “Daftar/Login HCID”. Setelah itu konsumen tinggal mengisi data dalam formulir yang tersedia.

“Secara reguler anggota HCID dapat memperoleh poinmelalui keikutsertaan dalam aktivitas komunitas motor Honda yang diselenggarakan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor ataupun Main Dealer Astra Motor Yogyakarta. Setelah terkumpul, poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah yang erat kaitannya dengan bikers.” tutup Muhammad Ali Iqbal.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved