Astra Motor Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Cinta dari AHASS

Paket-paket tersebut meliputi, Ganti Ban dengan potongan harga khusus dan gratis Safety Check.

Istimewa
Apresiasi Konsumen Setia, Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Program Cinta dari AHASS 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Yogyakarta – Bulan Februari dikenal sebagai bulan kasih sayang. Dalam mengungkapkan rasa kasih sayang, banyak hal bisa dilakukan. Salah satunya dilakukan oleh Astra Motor Yogyakarta beserta jaringan AHASS di wilayah DIY, Kedu,dan banyumas yang mengungkapkannya melalui program Cinta dari AHASS.

Melalui program yang berlangsung pada bulan Februari dan Maret 2022 ini, konsumen dapat memilih 4 pilihan paket sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Paket-paket tersebut meliputi, Ganti Ban dengan potongan harga khusus dan gratis Safety Check. Melaluiprogram ini konsumencukup membayar Rp 20.000,- untuk biaya jasa pasang Ban.

Trade In Aki dan gratis Safety Check. Melalui program ini konsumenbisa melakukan tukar tambah aki lama denganaki baru.

Paket Servis Lengkapdengan potongan jasa paket servislengkap sebesar 50 persen.

Penggantian Saringan Udara (Air Filter) dan gratis Safety Check.

Semakin melengkapi program Cinta dari AHASS, 225 jarinngan AHASS di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas juga memberikan layanangratis pengisian angin dan safetycheck kepada konsumentanpa syarat apapun.Konsumen cukup datang ke AHASS dan melakukan pengisian angin dan safety check.

Dengan melakukan pekerjaan ringan seperti (pembersihan filter udara, setel rem, dll) konsumen otomatis akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah oli MPX yang akan diundi di setiap pekan.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengapresiasi konsumen setia Honda dengan menghadirkan program yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Selain itu, kami juga memberikan layanan gratis pengisian angin dan Safety Check. Semoga program ini dapat dimanfaatkan secara luar hingga akhir Maret 2022 yang akan datang.” tutup Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika. (*)

Baca juga: Honda Istimewa ID Kupas Tuntas Honda CB150X bareng Komunitas

Baca juga: Marquez dan Espargaro Siap Tunggangi All New Honda Vario 160 di Paddock MotoGP Mandalika

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved