Breaking News:

Berita Purbalingga Hari Ini

Hari Jadi ke 191 Purbalingga, Bupati Berikan Penghargaan Berprestasi, Berikut Daftar Penerimanya

Bupati Purbalingga juga memberi penghargaan Kepada Desa atau Lurah yang aktif mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya cakupan vaksinasi. 

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: deni setiawan
PEMKAB PURBALINGGA
Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, saat upacara memperingati Hari Jadi ke-191 Kabupaten Purbalingga, Sabtu (18/12/2021) di halaman Pendopo Dipokusumo dan memberikan sejumlah penghargaan. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURBALINGGA - Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi memberikan penghargaan kepada masyarakat, baik perorangan maupun kelompok yang dinilai berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Purbalingga.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan momentum peringatan Hari Jadi ke-191 Kabupaten Purbalingga pada 18 Desember 2021.

Penghargaan diserahkan oleh Bupati, Wabup, dan Wakil Ketua DPRD saat upacara memperingati Hari Jadi ke-191 Kabupaten Purbalingga, Sabtu (18/12/2021) di halaman Pendopo Dipokusumo.

Baca juga: Dandim 0702 Purbalingga Dirotasi, Letkol Inf Decky Zulhas Digantikan Letkol Inf Dipo Sabungan

Baca juga: Pemkab Purbalingga Dapat Kucuran Dana Rp 1,5 Triliun dari APBN 2022, Masalah Serapan Jadi Sorotan

Baca juga: Selamat! Purbalingga Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Kategori Menuju Informatif

Baca juga: Bupati Purbalingga Lantik 8 Kepala OPD: Satu Tahun Kinerja Tak Baik, Copot

Sebanyak 14 di antaranya diberikan kepada perorangan dalam beberapa kategori seperti kategori prestasi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. 

Penghargaan atas prestasi diberikan bagi pemenang di ajang tingkat nasional. 

Dua penghargaan diberikan kelompok masyarakat, yakni Desa Muntang yang meraih juara Proklim Utama Tingkat Nasional Tahun 2021 dan Bumdes Makmur Sejahtera yang meraih predikat Rural Development and Proverty Eradication (RDPE).

Tidak kalah pentingnya, Bupati juga memberi penghargaan Kepada Desa atau Lurah yang aktif mensukseskan penanganan Covid-19, khususnya cakupan vaksinasi

Seperti Kelurahan Purbalingga Kidul dengan cakupan vaksin 99,29 persen, Desa Kalitinggar Padamara 99,00 persen, Desa Pegandekan Kemangkon 98,19 persen.

Desa Cendana Kutasari 96,75 persen, dan Desa Jompo Kalimanah 96,24 persen.

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan tema hari jadi tahun ini yakni 'Purbalingga Sehat, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh'. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved