Breaking News:

Berita Pekalongan

Wakil Wali Kota Pekalongan Sampaikan Terima Kasih Kepada 7 ASN: Terima Kasih Sudah Mengabdikan Diri

Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin berterima kasih atas pengabdian tujuh aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki purna tugas per 1 Desember 2021.

Editor: rika irawati
ISTIMEWA/Dok Kominfo Kota Pekalongan
Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin menyerahkan tunjangan hari tua (THT) kepada ASN yang memasuki purna tugas per 1 Desember 2021, di Ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PEKALONGAN - Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin berterima kasih atas pengabdian tujuh aparatur sipil negara (ASN) yang memasuki purna tugas per 1 Desember 2021.

Ucapan terima kasih ini disampaikan saat Salahudin menyerahkan tunjangan hari tua (THT) kepada mereka di Ruang Jetayu Setda Kota Pekalongan.

"Saya, mewakili Pemkot Kota Pekalongan dan masyarakat, mengucapkan rasa terima kasih, sudah mengabdikan diri, pikiran, tenaga, waktu untuk masyarakat Kota Pekalongan."

"Saya juga memohon maaf jika selama ini, pembinaan dari Pemkot Pekalongan yang diberikan masih terdapat kekurangan," kata Wakil Wali Kota Pekalongan Salahudin dalam rilis yang diterima, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Persipa Pati Belum Terkalahkan Sejak Laga Perdana, Kini Giliran Tuan Rumah Persip Pekalongan

Baca juga: Ganjar Minta Pemda Prioritaskan Tempat Pengungsian, Hadapi Banjir Rob di Pekalongan

Baca juga: Kehidupan Pesisir Kota Pekalongan Terpotret di Film Alang Alang, Diputar di Layar Lebar Awal 2022

Baca juga: Sejarah Menabung Indonesia: Celengan Ada sejak Majapahit, Perbankan Dikembangkan 2 Tokoh Pekalongan

Salahudin menyampaikan kepada para ASN yang purna tugas bahwa apa yang mereka kerjakan selama bertugas, dapat menjadi amal yang baik untuk kedepan.

"Semoga, apa yang sudah dikerjakan selama ini, dapat menjadi amal baik di kehidupan selanjutnya dan untuk masalah kecukupan ekonomi, jangan khawatir karena Allah masih tetap dengan sifat yang sama."

"Jadi, asal kita memperbaiki hubungan lebih baik kepada Allah, Allah pasti akan memberikan jalan rezeki dan rezeki kepada para umat-Nya," imbuhnya.

Salahudin mengatakan, tahun ini, ada banyak ASN purna tugas.

Bahkan, meski telah dibuka lowongan CPNS dan P3K, Salahudin memastikan, pihaknya masih kekurangan pegawai.

"Tidak semua pendaftar lolos passing grade sehingga tenaga-tenaga kegiatan masih diperlukan untuk memenuhi kebutuhan SDM tersebut," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved