Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

Apresiasi Jiwa Sportif Generasi Muda, Honda DBL 2021 Seri Yogyakarta Digelar, Ini Jadwalnya

Astra Motor Yogyakarta bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar kegiatan Honda DBL 2021.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Astra Motor Yogyakarta bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar kegiatan Honda DBL 2021 di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta pada 23 November hingga 3 Desember 2021. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA Astra Motor Yogyakarta bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar Honda DBL 2021 di Daerah Istimewa Yogyakarta pada 23 November hingga 3 Desember 2021.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap jiwa sportif generasi muda sekaligus sebagai dukungan bagi generasi muda untuk terus meraih mimpinya dan mengembangkan potensi di bidang olahraga.

Baca juga: Astra Motor Yogyakarta Gelar Regional Virtual Safety Riding Competition 2021, Ini Pemenangnya

Baca juga: Selamat Kepada Siswa SMK Tri Mitra Karawang, Terbaik Pertama Kompetisi VVC Astra Honda Motor

Baca juga: Pebalap Astra Honda Mario Aji Bakal Balap Semusim Penuh di GP Moto3 2022, Berikut Persiapannya

Baca juga: Putaran Ketiga ATC 2021 di Sirkuit Mandalika NTT - Ini Persiapan Enam Pebalap Astra Honda Motor

Honda DBL 2021 Seri Yogyakarta diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi pemuda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Tercatat ada 20 tim putra dan 12 tim putri yang akan berlaga di kompetisi bola basket yang dilaksanakan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) ini.

“Di tengah kondisi pandemi ini kami tetap berkomitmen untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan bakatnya di bidang olahraga."

"Harapannya pelaksanaan Honda DBL 2021 seri Yogyakarta ini bisa memperkuat semangat sportivitas dan optimisme di masa pandemi,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus.

Untuk memastikan kesehatan, keselamatan, kemanan, dan kenyamanan bersama, Honda DBL 2021 seri Yogyakarta diselenggarakan tanpa penonton yang biasanya memenuhi tribun GOR UNY.

Di lokasi penyelenggaraan juga diterapkan protokol kesehatan ketat yang mewajibkan untuk melakukan tes antigen, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menggunakan masker.

Pendukung dari setiap tim dan pecinta basket pada umumnya dapat menyaksikan seluruh pertandingan Honda DBL 2021 seri Yogyakarta melalui aplikasi DBL Play.

Selain kompetisi, perwakilan dari seluruh tim yang berlaga juga memperoleh edukasi keselamatan berkendara dari tim instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved