Breaking News:

PSIS Hari Ini

Polri Bersiap Berantas Praktik Mafia Bola Liga 1, GM PSIS Semarang: Semuanya Demi Kebaikan Bersama

“Kami atas nama manajemen PSIS Semarang menyambut baik kegiatan sosialisasi kerja sama antara PSSI dan Polri untuk kebaikan sepak bola Tanah Air."

TRIBUN BANYUMAS/F ARIEL SETIAPUTRA
DOKUMENTASI - Gelandang PSIS Semarang Jonathan Cantillana Zorilla melompat tinggi di area pertahanan Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Manahan Surakarta, Jumat (15/10/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang menyambut baik adanya sosialisasi kerja sama antara PSSI dan Polri yang melibatkan seluruh Polda di Indonesia dan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI pada Rabu (17/11/2021).

Sosialisasi ini dilakukan terkait Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PSSI dan Polri Nomor 12/PSSI/VII-2021 dan Nomor PKS/27/VII/2021 per 21 Juli 2021.

Baca juga: Liluk Kecewa Hasil Seri Lawan Persikabo: PSIS Semarang Masih Harus Perbaiki Finishing

Baca juga: PSIS Semarang Gagal Menang Lawan Persikabo, Junianto: Saya Sempat Merenung 10 Menit

Baca juga: Hasil Liga 1 2021 - Kalahkan Persela Lamongan, Bali United Geser Posisi PSIS Semarang

Baca juga: PSIS Semarang Batal Raih Tiga Poin, Gol Pemain Persikabo di Menit 93 Ini Jadi Ambyar

Yakni tentang Penerbitan Rekomendasi dan/atau Pemberian Izin Bantuan Pengamanan, Penegakan Hukum, Kesehatan dan Hubungan Luar Negeri dalam Kegiatan PSSI.

Bertempat di Pusat Pengendalian Sistem (Pusdalsis) Mabes Polri, hadir dam sosialisasi tersebut, Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Pol Imam Sugianto dan jajarannya.

Sementara dari PSSI hadir Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI Yunus Nusi, Ketua Komdis Irjen Pol (Purn) Erwin Tobing, dan staf khusus.

Sedangkan dari pihak PT LIB hadir Dirut PT LIB Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB Irjen Pol (Purn) Sudjarno dan jajarannya.

Menanggapi kegiatan ini, manajemen PSIS menyambut baik dan mendukung kerja sama antara PSSI dan Polri untuk memberantas praktik mafia bola di Liga 1.

Selain itu, manajemen PSIS Semarang juga mendukung kerja sama PSSI dan Polri untuk menegakkan protokol kesehatan selama Liga 1 berlangsung supaya kompetisi resmi di Tanah Air ini dapat berjalan lancar.

“Kami atas nama manajemen PSIS Semarang menyambut baik kegiatan sosialisasi kerja sama antara PSSI dan Polri untuk kebaikan sepak bola Tanah Air."

"Salah satunya memberantas praktif mafia bola."

"Semoga ke depan sepak bola Tanah Air lebih baik dari segala hal,” tutur General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto kepada Tribunbanyumas.com, Jumat (19/11/2021).

“Sebagaimana diketahui bersama, di sepak bola yang paling penting adalah sportivitas dan fair play serta saling respect para pelaku sepak bola,” pungkas Liluk. (*)

Baca juga: Pengelola Wisata Kebumen Tanggapi Kebijakan PPKM Level 3, Adman: Tidak Ditutup Saja Sudah Sepi

Baca juga: Bertemu Bupati, Buruh Kebumen Usulkan Kenaikan UMK 3,6 Persen untuk 2022

Baca juga: Bupati Cilacap Larang Warga Gelar Pesta selama Libur Natal dan Tahun Baru

Baca juga: Berjumpa Samidi di Cilacap, Ganjar Jadi Bintang Tamu Program Curanmor Radio Bercahaya FM

Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved