Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

Honda ADV150 Jadi Skutik Resmi Sirkuit Mandalika Lombok, Dipakai Perdana di Dua Ajang Ini

Honda ADV150 juga akan menjadi kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Penyerahan simbolik 40 motor Honda ADV150 oleh Brand Activation Manager AHM Andhika Sabmarin kepada Direktur Operasional & Inovasi Bisnis ITDC Arie Prasetyo dan Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, LOMBOK - PT Astra Honda Motor (AHM) menyerahkan 40 Honda ADV150 kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai bentuk dukungan terhadap operasional Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Honda ADV150 juga akan menjadi kendaraan resmi ajang balapan internasional perdana di sirkuit kebanggaan bangsa Indonesia ini, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) dan World Superbike (WSBK).

Baca juga: Astra Honda Ajak Masyarakat Dukung Mario Suryo Aji, Tak Lama Lagi Digelar GP Moto3 Misano

Baca juga: Kolaborasi Astra Motor Yogyakarta dan Komunitas Honda CBR, Gelar Nobar MotoGP di Melcosh Cafe

Baca juga: Selamat Kepada Siswa SMK Tri Mitra Karawang, Terbaik Pertama Kompetisi VVC Astra Honda Motor

Baca juga: Astra Motor dan Polda DIY Kembali Berkolaborasi, Begini Cara Sebarkan Semangat Aman Berkendara

Sejalan dengan kerja sama tersebut, Honda ADV150 resmi menjadi skutik yang akan dipakai seluruh kegiatan pebalap mancanegara dan timnya, serta kru paddock perhelatan balap IATC dan WSBK di sirkuit yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Skutik besar Honda ini juga menjadi andalan dalam mendukung mobilitas pebalap muda binaan AHM yang akan bertanding dalam gelaran IATC.

Honda ADV150 yang memiliki desain bodi futuristik dan manly siap mendukung aktivitas tinggi selama persiapan maupun penyelenggaraan balap IATC  pada 13 dan 14 November 2021, serta 20 dan 21 November 2021, termasuk juga WSBK.

Penyerahan simbolik 40 Honda ADV150 dilakukan pada Rabu (3/11/2021) oleh Brand Activation Manager PT AHM, Andhika Sabmarin kepada Direktur Operasional dan Inovasi Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Arie Prasetyo serta Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah.

Kegiatan itu disaksikan oleh Administration and Finance Sub Department Head Main Diler Astra Motor NTB, Agung Nugroho.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengungkapkan, dukungan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan olahraga balap motor.

Termasuk dalam pengelolaan operasional sirkuit kebanggaan bangsa dan menyukseskan penyelenggaraan balap internasional perdananya bulan ini.

“Gelaran balap perdana di Mandalika merupakan tonggak sejarah yang penting dan membanggakan untuk Indonesia."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved