Breaking News:

Liga 1 2021

Bhayangkara FC Kembali Rebut Posisi Teratas Liga 1 2021, Laga Lawan Borneo Sempat Terhenti 40 Menit

Bhayangkara FC membalikkan kedudukan di babak kedua lewat gol Arthur Bonai menit 51, dan gol Ezechiel Ndouasel menit ke 57.

TRIBUN BANYUMAS/HERMAWAN HANDAKA
Pemain sepakbola Borneo FC, W.Febrianto dihadang pemain sepakbola Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga BRI 1 Pekan Ke-9 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (27/10/21). Bhayangkara FC berhasil memenangkan pertandingan atas Borneo FC dengan skor 2-1. Gol Bhayangkara FC diciptakan oleh A. Bonai (51') dan N'Douassel (58') sedangkan gol Borneo FC diciptakan oleh W.Febrianto para menit ke (15'). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, MAGELANG - Bhayangkara FC sukses mengalahkan Borneo FC ketika berstatus tuan  rumah pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke sembilan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/10/2021) sore.

Dalam pertandingan itu, Bhayangkara FC berhasil melakukan comeback di babak kedua setelah sebelumnya tertinggal di babak pertama lewat tandukan striker Borneo FC Wawan Febrianto pada menit ke 14.

Bhayangkara FC membalikkan kedudukan di babak kedua lewat gol Arthur Bonai menit 51, dan gol Ezechiel Ndouasel menit ke 57.

Baca juga: Kalah Perdana saat Lawa Persib Bandung, Ini Kata GM PSIS Semarang

Baca juga: Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Bekuk Persiraja Banda Aceh 2-1 Berkat Tendangan Pinalti Ezechiel

Baca juga: Rekor PSIS Semarang Dihentikan Persib Bandung, Takluk 0-1 di Pekan Kesembilan Liga 1 2021

Baca juga: Hasil Liga Italia Pekan Ini - Gegara Gol Paulo Dybala, Inter Milan Gagal Perbaiki Nasib

Tambahan tiga poin ini membuat posisi Bhayangkara FC kembali ke posisi puncak klasemen dengan koleksi 22 poin.

Dalam jalannya pertandingan di babak pertama, Borneo FC terlebih dahulu mendapat peluang lewat serangan balik melalui Hendro Siswanto menit ke 9.

Menit ke 13 Bhayangkara FC nyaris unggul lewat tendangan keras Lee Yujun, namun sepakan pemain asal Korea Selatan tersebut membentur mistar.

GBorneo FC kemudian unggul di menit ke 14 oleh Wawan Febrianto memanfaatkan umpan crossing Rifad Marasabessy.

Borneo FC nyaris menggandakan keunggulan lewat peluang Fransisco Torres di dalan kotak penalti menit ke 18, namun masih mampu ditahan kiper Bhayangkara FC.

Menit 22, tendangan bebas Anderson Salles masih mampu ditepis kiper Borneo FC.

Menit 30 giliran Borneo FC memiliki peluang lewat tendangan bebas, peluang yang dieksekusi Framsisco Torres masih membentur pagar pemain dari Bhayangkara FC.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved