Breaking News:

Liga 1 2021

Kalahkan Persebaya Surabaya 3-2, Pelatih PSIS Semarang: Pemain Luar Biasa di Tengah Jadwal Padat

Karteker pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengatakan, laga melawan Persebaya cukup berat. Apalagi, jadwal pertandingan sangat padat.

TRIBUNBANYUMAS/MEDIA PSIS SEMARANG
Selebrasi Jonathan Cantillana usai cetak gol penalti ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (3/10/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, CIKARANG - PSIS Semarang mengamankan poin penuh dengan skor 2-3 pada laga melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (3/10/2021) malam.

Tiga gol PSIS diciptakan oleh Fandi Eko Utomo menit 13, Bruno Silva menit 16, dan penalti Jonathan Cantillana menit ke 51.

Sementara, gol Persebaya Surabaya dicetak oleh gol bunuh diri Wallace Costa Alves menit ke 24, dan Johan Yoga Utama menit ke 85.

Hasil ini membuat PSIS Semarang belum tersentuh kekalahan dalam enam laga.

Baca juga: Belum Terkalahkan! PSIS Semarang Libas Persebaya Surabaya 3-2 di Pekan Keenam Liga 1 2021

Baca juga: Rivalitas Klasik Tersaji Besok Malam, Persebaya Surabaya Vs PSIS Semarang, Imran: Ibarat Laga Final

Baca juga: Arhan Dipastikan Absen Sebulan Lebih, Masuk Skuad Timnas Indonesia, CEO PSIS Semarang: Kami Ikhlas

Hasil tersebut juga membuat PSIS mendapat predikat salah satu tim yang tak terkalahkan di seri pertama BRI Liga 1 musim ini.

Perjalanan PSIS di awal musim ini merupakan capaian terbaik klub kebanggan masyarakat Kota Semarang tersebut jika dibanding laga-laga awal di beberapa musim sebelumnya.

Koleksi poin tim Mahesa Jenar sejauh ini, yakni 12 poin. Hasil tersebut membuat Bruno Silva dkk berada di urutan kedua klasemen sementara saat ini.

Sementara itu, kekalahan Persebaya kali ini membuat tim Bajol Ijo berada di urutan 12 dengan koleksi enam poin.

Usai laga, karteker pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengatakan, laga melawan Persebaya merupakan pertandingan cukup berat. Apalagi, jadwal pertandingan sangat padat.

"Pertandingan malam ini tidak mudah. Bahkan, tiga laga kami saat lawan Arema, Madura, dan Persebaya," kata Imran, Minggu malam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved