Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta

Percepatan Terciptanya Kekebalan Kelompok, Honda Berbagi Dukung Vaksinasi Bagi Disabilitas

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengungkapkan bahwa pemerataan vaksinasi ini harus dilaksanakan dan didukung oleh berbagai pihak

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: deni setiawan
PT ASTRA HONDA MOTOR
Istri Wakil Gubernur DIY sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina PKK DIY, GKBRAy A. Paku Alam atau yang dikenal sebagai Gusti Putri meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi untuk penyandang disabilitas di Taman Pintar Yogyakarta, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, YOGYAKARTA Astra Motor Yogyakarta kembali mewujudkan komitmennya dalam mendukung percepatan terciptanya kekebalan kelompok di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Salah satunya melalui dukungan yang diberikan kepada program vaksinasi yang ditujukan kepada penyandang disabilitas.

Program bertajuk “Berbagi Peduli & Peduli Anak Istimewa” ini dilaksanakan di Taman Pintar Yogyakarta, Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Astra Honda Motor Beri Tips Biar Kinerja Aki Bisa Optimal, Perhatikan Empat Hal Ini

Baca juga: Ayo Ikutan Honda Modif Contest 2021, Buat Kamu Para Penyuka Modifikasi Motor, Simak Caranya

Baca juga: Semarakkan Hari Pelanggan Nasional, Ini Daftar Banjir Program Spesial Astra Honda Motor

Baca juga: Ronald Sinaga Pembeli Pertama Honda CBR60RR, Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Pada kesempatan sebelumnya, Astra Motor Yogyakarta telah memberikan dukungan kepada beberapa pelaksanaan vaksin.

Mulai dari SMA Negeri 6 Yogyakarta pada 9 Agustus dan 6 September 2021, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta pada 18 Agustus hingga 17 September 2021.

Lalu di Yayasan Tarakanita Yogyakarta pada 24 hingga 25 Agustus 2021, hingga vaksinasi di Alana Hotel yang diinisiasi oleh berbagai pihak pada 18 hingga 20 Agustus 2021 dan 21 hingga 23 September 2021.

Serta Vaksinasi Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta pada 11 September 2021.

Menggunakan vaksin Sinopharm dan Sinovac, vaksinasi kali ini terlaksana atas inisiasi dari Gerakan Kemanusiaan Republik Indonesia (GKR Indonesia) dan dukungan penuh dari berbagai pihak.

Meliputi Astra Motor Yogyakarta, Dompet Duafa Yogyakarta, Difagana DIY (Difabel Tagana), Dinas Kesehatan Provinsi DIY, Ohana Indonesia, Rumah Zakat, Kwarda DIY, dan Taman Pintar serta beberapa pihak pendukung lainnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Ronny Agustinus mengungkapkan bahwa pemerataan vaksinasi ini harus dilaksanakan dan didukung oleh berbagai pihak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved