Breaking News:

Berita Populer

5 Berita Populer: Penemu Rasa Indomie Meninggal-Polres Blora Gagalkan Penyelundupan Pupuk Bersubsidi

Berikut lima berita populer yang mengundang perhatian banyak pembaca Tribunbanyumas.com, Kamis:

tangkap layar twitter
Kabar duka atas meninggalnya Penemu varian rasa Indomie, Nunuk Nuraini, dibagikan akun Twitter @lailadimyati, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Kabar duka meninggalnya penemu varian rasa mi instan Indomie, Nunuk Nuraini, mengundang perhatian banyak pembaca Tribunbanyumas.com, Kamis (28/1/2021).

Kabar duka itu juga viral di media sosial, sehari sebelumnya. Nunuk dinilai sebagai sosok pahlawan yang mampu membuat anak kos bisa menikmati kuliner enak di akhir bulan.

Selain kabar duka, berita terkait warga Kebumen tewas tertabrak kereta, juga mengundang perhatian pembaca di hari yang sama.

Ada juga berita terkait wisata, Agroeduwisata Katel Klawu Purbalingga dan sensai makan durian sambil mendengar gemericik air terjun Curug Pitu di Sigaluh, Banjarnegara.

Dari bidang hukum dan kriminal, berita Polres Blora menggagalkan peredaran pupuk bersubsidi ilegal seberat 18 ton yang didatangkan dari Tuban, Jawa Timur, juga banyak dibaca.

Berikut lima berita populer di Tribunbanyumas.com, Kamis:

1. KABAR DUKA, Penemu Varian Rasa Indomie Nunuk Nuraini Tutup Usia.

Kabar duka datang dari dunia kuliner, khususnya bagi penggemar mi instan. Penemu varian rasa Indomie, Nunuk Nuraini, tutup usia, Rabu (27/1/2021), pukul 14.55 WIB.

Kabar duka ini dikonfirmasi Kepala Humas Indofood Nurlita Novi Arlaida.

"Ibu Hj Nunuk Nuraini wafat hari ini dan pulang dengan tenang ke pangkuan Allah SWT," kata Novi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (27/1/2021).

Halaman
1234
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved