Breaking News:

Berita Populer

5 Berita Populer: KPU Hibahkan Thermogun ke Desa-Korban Sriwijaya Air Asal Kebumen Dimakamkan

Berikut lima berita populer di Tribunbanyumas.com yang banyak dibaca, Senin (18/1/2021):

Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/Istimewa
Jenazah Arifin Ilyas, korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 diberangkatkan ke tempat pemakaman umum dari rumah duka di Desa Ampih, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, Senin (18/1/2021). 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Rencana Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang menghibahkan thermogun ke desa dan kelurahan di wilayah tersebut mendapat banyak perhatian dari pembaca Tribunbanyumas.com, Senin (18/1/2021).

Ada sekitar 2.503 thermogun yang akan dihibahkan. Alat pengukur suhu tubuh untuk mengecek kemungkinan warga terpapar Covid-19 ini merupakan bekas pakai saat penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 tersebut tak lagi digunakan.

Selain rencana hibah thermogun, beberapa berita yang mendapat perhatian pembaca Tribunbanyumas.com di hari yang sama di antaranya, warga Kebumen yang merupakan korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 teridentifikasi dan dimakamkan.

Juga, berita bisnis tentang harga emas Antam per gram di pegadaian serta matinya ribuan burung puyuh secara mendadak di Kabupaten Karanganyar.

Berikut lima berita populer Tribunbanyumas.com, Senin:

1. Pilkada Rampung, KPU Kabupaten Siap Hibahkan 2.503 Thermogun ke Desa/Kelurahan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Semarang bakal menghibahkan 2.503 thermogun kepada pemerintah desa atau kelurahan di Bumi Serasi.

Ketua KPU Kabupaten Semarang Maskup Asyadi mengatakan, ribuan alat pengukur suhu badan yang hendak dihibahkan merupakan bekas pakai saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Semarang 2020.

"Saat ini, sekretariat KPU Kabupaten Semarang sedang menyelesaikan penyusunan laporan pertanggungjawaban keuangan Pilbup Semarang 2020. Kemudian, menggelar evaluasi tahapan yang sudah dilaksanakan, termasuk rencana hibah thermogun," terangnya saat dihubungi Tribunbanyumas.com, Senin (18/1/2021).

Artikel selengkapnya bisa dibaca di sini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved