Breaking News:

Pilkada Blora 2020

Akui Istrinya Kalah di Pilkada Blora, Bupati Serahkan Potongan Tumpeng HUT Kabupaten ke Wakilnya

Bupati Blora Djoko Nugroho menyerahkan potongan tumpeng kepada wakilnya, Arief Rohman, saat tasyakuran peringatan Hari Jadi Ke-271 Kabupaten Blora.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: rika irawati
TRIBUNBANYUMAS/Istimewa/Dinkominfo Blora
Bupati Blora Djoko Nugroho menyerahkan potongan tumpeng kepada wakilnya, Arief Rohman, dalam tasyakuran Hari Jadi Ke-271 Kabupaten Blora, Jumat (11/12/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, BLORA – Bupati Blora Djoko Nugroho menyerahkan potongan tumpeng kepada wakilnya, Arief Rohman, saat tasyakuran peringatan Hari Jadi Ke-271 Kabupaten Blora, di Pendopo RUmah Dinas Bupati Blora, Jumat (11/12/2020).

Penyerahan potongan tumpen itu, dikatakan Kokok, panggilan akrab bupati Blora, sebagai bentuk apresiasi lantaran hasil hitung cepat hasil Pilkada Blora 2020, perolehan suara Arief unggul dari rivalnya, Umi Kulsum

Umi Kulsum merupakan istri Kokok yang maju sebagai calon bupati Blora bersama Agus Sugiyanto.

Biasanya, dalam tasyakuran peringatan hari jadi Kabupaten Blora, bupati menyerahkan potongan tumpeng ke ketua DPRD setempat.

"Tadi, saya sudah minta izin kepada Pak Dasum selaku Ketua DPRD Blora. Yang biasanya, potongan tumpeng ini saya berikan ke beliau tapi hari ini, sebagai rasa penghormatan saya, apresiasi saya, dan pengakuan saya beserta keluarga dan tim, potongan tumpeng ini akan saya berikan kepada Pak Arief Rohman," ujar Kokok.

Dalam Pilkada Blora 2020, Wakil Bupati Blora Arief Rohman berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati.

Pasangan ini tak hanya berebut suara dengan calon kepala daerah Umi Kulsum-Agus Sugiyanto tetapi juga dengan pasangan calon lain, yakni Dwi Astutiningsih-Riza Yudha.

Setelah pemungutan suara yang dilakukan 9 Desember 2020, pasangan Arief-Tri Yuli menyatakan diri sebagai pemenang setelah melihat hasil hitung cepat yang dilakukan oleh timnya.

Sementara, dalam tasyakuran Hari Jadi Ke-271 Kabupaten Blora, selain potong tumpeng, Kokok juga menyerahkan bantuan sosial secara simbolis kepada 247 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) senilai masing-masing Rp 1 juta, beserta paket bahan pokok.

Ada juga bantuan mesin jahit portable kepada panti Baitul Hadi, serta bantuan mesin log pembibitan jamur kepada Persatuan Difabel (Perdifa) dari kecamatan Kunduran.

Selama acara yang diklaim berlangsung sederhana itu, tamu yang datang menerapkan protokol kesehatan. (*)

Sumber: Tribun Banyumas
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved