Breaking News:

Berita Video

Video Cawabup Purbalingga Zaini Makarim Nyoblos Bersama Istri

Calon Wakil Bupati Purbalingga Zaini Makarim menggunakan hak pilih di TPS di Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: Abduh Imanulhaq

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURBALINGGA - Berikut ini Video Cawabup Purbalingga Zaini Makarim nyoblos bersama istri

Calon Wakil Bupati Purbalingga Zaini Makarim menggunakan hak pilih di tempat pemungutan suara (TPS) di Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Rabu (9/12/2020).

Ipar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu datang bersama sang istri. Mereka kompak memakai baju warna putih lengan panjang. Zaini memakai peci warna hitam.

Seperti pemilih lain, Zaini wajib menerapkan protokol kesehatan selama di TPS. Mulai dari mencuci tangan, memakai sarung tangan plastik sekali pakai, hingga ditetes tinta sebagai bukti telah menggunakan hak pilihnya.

Bagi Zaini, pilkada hari ini menjadi momen penting untuk menentukan siapa yang akan terpilih menjadi pemimpin Purbalingga.

Segala ikhtiar telah ia lakukan bersama pasangannya, Calon Bupati Muhammad Sulhan Fauzi (Oji), untuk memenangkan pertarungan ini.

"Saya optimistis (menang)," katanya seusai pencoblosan.

Ia mengaku telah berusaha semaksimal mungkin mengumpulkan dukungan masyarakat, termasuk rajin roadshow dan menyapa langsung masyarakat di masa kampanye.

Kini, ikhtiar itu disudahi karena saatnya masyarakat menentukan pilihan. Zaini menyerahkan hasil ikhtiar itu kepada Yang Maha Kuasa.

Ia pun menyemangati tim pemenangan maupun relawan yang telah berjuang keras memenangkannya.

"Intinya, kami sudah berusaha. Hasilnya, saya serahkan kepada Gusti Allah. Saya yakin, Allah memberikan yang terbaik. Siap menang dan siap kalah, bismillah," katanya. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved