Breaking News:

Berita Video

Video Pengemudi Honda CBR1000 RR SP dan Sopir Ayla Sepakat Berdamai

Kecelakaan ini viral lantaran pengemudi mobil Ayla menawarkan mobil hingga rumah sebagai ganti rugi agar tidak dipenjara.

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Berikut ini video pengemudi Honda CBR1000 RR SP dan sopir Ayla sepakat berdamai

Sempat viral di media sosial kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda empat antara Daihatsu Ayla menabrak sepeda motor Honda CBR 1000 RR SP, di Jalan Prof DR HR Boenyamin Purwokerto, Selasa (17/11/2020).

Kecelakaan ini viral lantaran pengemudi mobil Ayla menawarkan mobil hingga rumah sebagai ganti rugi agar tidak dipenjara.

Setelah melakukan proses mediasi, akhirnya kedua belah pihak, antara pengendara CBR dan pengemudi Ayla, sepakat menempuh jalur damai dan menghentikan proses hukum.

Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polresta Banyumas, AKP Ryke Rhimadila. Ryke mengaku telah memanggil kedua belah pihak, yaitu pengendara CBR atas nama D (25) dan pengemudi Ayla atas nama A (30).

"Jadi, dalam proses mediasi tersebut disepakati, dari pihak pengemudi Ayla akan mengganti kerugian sesuai kemampuan. Tawaran pengemudi mobil Ayla ganti rugi mobil dan rumah ditolak oleh pengendara motor CBR," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com, Jumat (20/11/2020).

Hal itu karena melihat kondisi pengemudi Ayla, dimana istrinya, saat ini sedang hamil 6 bulan dan orangtua yang juga sedang sakit.

"Artinya, proses hukum berhenti dan pengemudi Ayla akan ganti rugi sesuai kemampuan dan memang kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan ke jalur hukum," tambahnya.

Sementara itu, pengendara CBR, yaitu D (25) mengatakan, telah menerima kunjungan dari keluarga si pengemudi mobil Ayla.

Keluarga penabrak sudah sempat menjenguk dan menginginkan supaya masalah diselesaikan secara kekeluargaan.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Abduh Imanulhaq
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved