Breaking News:

Berita Hiburan

Tampil sebagai Karakter Jahat Safin, Rami Malek Janjikan Kejutan di Film James Bond

Rami Malek bakal meramaikan fil terbaru James Bond No Time To Die. Rami bakal tampil bersama Daniel Craig sebagai villain James Bond.

Editor: rika irawati
Kompas.com/IMDb
Aktor Rami Malek sebagai Safin dalam film James Bond No Time To Die. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Rami Malek bakal meramaikan fil terbaru James Bond No Time To Die. Rami bakal tampil bersama Daniel Craig sebagai villain James Bond.

Sepanjang promosi film No Time To Die, Rami Malek dikenalkan sebagai karakter jahat. Karakter ini bernama Safin dan siap menjadi lawan tangguh bagi James Bond.

Namun, muncul rumor bahwa Safin adalah Dr No, karakter yang sebelumnya pernah bertemu James Bond. Apalagi, rumor ini didukung dengan karakter Safin yang misterius.

Teori tentang Safin dan Dr No ini juga didengar oleh aktor Rami Malek. Di wawancara terbaru dengan GQ, Rami Malek menanggapi rumor villain No Time To Die tersebut.

Baca juga: Tertunda Tahun Depan Karena Covid-19, Daniel Craig Sebut Film Terakhir Dirinya Jadi James Bond

Baca juga: Ini Alasan Produser James Bond Belum Cari Pengganti Daniel Craig

Baca juga: The Swordsman, Film Terbaru Joe Taslim Garapan Korea Selatan Bakal Tayang di Indonesia

Baca juga: Syuting di Luar Angkasa, Produksi Film Tom Cruise Habiskan Rp 3 Triliun

Bagi Rami Malek, dia ikut tertarik dengan rumor itu. "Ini menarik. Saya tidak akan menanggapinya. Tapi, menurut saya ini menarik," ujarnya, seperti dikutip di majalah GQ.

Menurut Rami Malek di wawancara itu, Dr No adalah lawan terbaik James Bond yang dia lihat sejak kecil. "Biarkan rumornya tetap ada," kata aktor film No Time To Die tersebut.

"Karena, tidak peduli apa ekspektasi Anda dari film ini, Anda akan tetap terkejut saat menonton filmnya," ujar aktor No Time To Die tersebut. "Saya tidak akan membuat situasi semakin buruk," imbuhnya.

Film No Time To Die sendiri dijadwalkan tayang April 2021. Nantikan aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond melawan Rami Malek dalam film No Time To Die. (*)

Artikel ini sudah tayang di Kontan.co.id dengan judul Bintangi film baru James Bond, Rami Malek yakin No Time To Die akan kejutkan penonton.

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved