Breaking News:

Berita Kriminal

Unit Reskrim Polsek Boja Diganjar Penghargaan, Kapolres Kendal: Ungkap Kasus Terbanyak

Atas penyelidikan mendalam, Bonadi ditangkap dan Reskrim Polsek Boja melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian oleh Bonadi sebanyak 4 kali.

TRIBUN BANYUMAS/SAIFUL MA'SUM
Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana memberikan apresiasi kepada jajaran Unit Reskrim Polsek Boja yang telah mengungkap kasus terbanyak sepanjang 2020, Kamis (17/9/2020) di Mapolres Kendal. 

TRIBUNBANYUMAS.COM, KENDAL - Berhasil mengungkap kasus terbanyak di sepanjang 2020 khususnya pencurian dengan pemberatan (curat) maupun pencurian sepeda motor (curanmor), unit Reskrim Polsek Boja mendapatkan apresiasi langsung dari Kapolres Kendal.

Unit Reskrim Polsek Boja yang dimotori oleh Kanit Reskrim Aiptu Mahzum Syafi'i, dan 3 anggota Bripka Zumroni, Bripda Mukhammad Hisyam, dan Bripda Fajar Yuli Hariyanto mengungkap beberapa curat, curanmor, dan lainnya sejak Januari 2020.

Petugas Lapas Kendal Temukan Botol Sampo Berisi Enam Pil Excimer, Wanita Ini Mengaku Cuma Dititipi

Tak Mau Ada Klaster Baru, KPU dan Bawaslu Diminta Tegas Soal Batasan Kampanye Pilkada Kendal

Sanksi Denda Sudah Berlaku di Kendal, Paling Banyak Rp 200 Ribu Sesuai Perbup Nomor 67 Tahun 2020

Masih Sengketa Proyek, Pembangunan Gedung Workshop MAN Kendal Tetap Dimulai

Seperti dua kasus curat yang menyasar gudang dan rumah, 4 curanmor dengan satu pelaku di bawah umur, dan dua penggelapan mobil dan 13 sepeda gunung.

Satu contoh kasus yang berhasil diungkap yakni pencurian motor berplat nomor polisi H 4769 FQ milik M Haris Ahadi (32).

Oleh tersangka Bonadi Rusadi (41) pada Juni 2020 di Perumahan Puri Meteseh Asri II Blok F15 Desa Meteseh, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Bonadi menggasak motor yang terparkir di teras rumah korban saat pagi buta.

Atas penyelidikan mendalam, Bonadi ditangkap dan Reskrim Polsek Boja melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian oleh Bonadi sebanyak 4 kali.

Yakni di Kecamatan Boja, Singorojo dan Limbangan.

Kapolres Kendal, AKBP Ali Wardana mengatakan, penghargaan tersebut dimaksudkan guna menilai kinerja para anggota kepolisian jajaran Polres Kendal.

Pihaknya berharap nantinya lahir motivasi-motivasi pada setiap anggota kepolisian untuk meningkatkan kinerja satuan masing-masing.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved