Breaking News:

Berita Banyumas

Giat Menyukseskan KB, Ketua Muslimat NU Banyumas Terima Penghargaan Dharma Karya Kencana dari BKKBN

Ketua Muslimat NU Banyumas Hj Laeli Mansyur dianugerahi penghargaan Dharma Karya Kencana oleh BKKBN, Rabu (16/9/2020).

TRIBUNBANYUMAS/Istimewa
Ketua Muslimat NU Banyumas Hj Laeli Mansyur (dua dari kanan) menerima penghargaan Dharma Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Rabu (16/9/2020). 

TRIBUNBANYUMAS.COM, PURWOKERTO - Ketua Muslimat NU Kabupaten Banyumas, Hj Laeli Mansyur, dianugerahi penghargaan Dharma Karya Kencana oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Muslimat NU Kabupaten Banyumas yang telah giat berpartisipasi menyukseskan program Keluarga Berencana (KB) di wilayah setempat.

Penyerahan pin dan piagam penghargaan Dharma Karya Kencana dilaksanakan Rabu (16/9/2020), bertepatan dengan kegiatan pelayanan KB dalam rangka peringatan hari kontrasepsi sedunia yang diselenggarakan oleh DPPKBP3A Kabupaten Banyumas.

Penghargaan ini diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Tengah, Martin Suanta, lewat cara menyematkan pin emas dan penyerahan piagan kepada Hj Laeli Mansyur.

Martin Suanta mengatakan, penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi pemerintah atas kepedulian individu dan organisasi kepada pemerintah.

Dipasangkan di Detik-detik Terakhir, Eisti-Ali Yakin Raih Kemenangan 80 Persen

Tarik Minat Investor, Pemkab Banyumas Gratiskan Pengurusan IMB UMKM dan Usaha Pariwisata

Ditarget Tekan Kasus Covid-19 2 Pekan, Gubernur Ganjar Genjot Operasi Protokol Kesehatan

BPOM Semarang Gerebek Rumah Pengemas Obat Pelangsing Ilegal di Semarang

Laely Mansur bersama Muslimat NU dinilai telah berkomitmen membantu pemerintah dan masyarakat, satu di antaranya lewat program keluarga berencana dan kependudukan

"Beliau ikut bekerja keras dalam keberhasilan Bangga Kencana, yaitu Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana, untuk terwujudnya keluarga berkualitas dan penduduk tumbuh seimbang," ujarnya sebagaimana rilis, Kamis (17/9/2020).

Sementara, Hj Laeli Mansyur mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan BKKBN. Menurutnya, penghargaan tersebut juga untuk warga yang terlibat dalam menyukseskan program KB di Kabupaten Banyumas.

"Penghargaan ini diperoleh atas kerja giat seluruh warga masyarakat, utamanya yang dikoordinir muslimat NU Kabupaten Banyumas," katanya.

Dia berharap, warga semakin sadar bahwa lewat keluarga kecil atau tidak terlalu banyak anak, kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga mudah tercapai, serta mapan secara ekonomi. (Tribunbanyumas/jti)

Harry Styles Tunda Konser Keliling Dunia demi Jaga Kesehatan Fans di Tengah Pandemi

Gulai dan Satai Bustaman Semarang Begitu Tersohor, Begini Kisahnya

Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: rika irawati
Sumber: Tribun Banyumas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved