Breaking News:

MotoGP 2020

Deretan Atas Starting Grid MotoGP San Marino Didominasi Pebalap Yamaha, Sinyal Juara?

Yamaha memiliki bekal bagus untuk memenangi balapan MotoGP San Marino seusai menempatkan empat pembalapnya di posisi start teratas.

Bolasport.com/YAMAHA MOTOR RACING SRL
Dari kiri: Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha), dan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) berpose setelah merebut posisi tiga teratas pada kualifikasi MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 12 September 2020. 

TRIBUNBANYUMAS.COM - Yamaha memiliki bekal bagus untuk memenangi balapan MotoGP San Marino seusai menempatkan empat pembalapnya di posisi start teratas.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) akan memimpin pasukan Iwata setelah menyabet pole position pada kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu (13/9/2020).

Duo Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, bakal menemani Vinales di baris start terdepan. Morbidelli start dari posisi ke-2 adapun Quatararo ke-3.

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) menjaga asa untuk meraih hasil podium setelah mengamankan posisi start keempat, atau posisi terdepan di baris kedua.

Tiba dari Brasil, Wallace Costa Nyatakan Siap Gabung Latihan dengan PSIS Semarang

Anak Asuhnya Tahan Imbang Arab Saudi 3-3, Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong Soroti Pertahanan

Yamaha memang menunjukkan potensi besar untuk meraih kemenangan.

Pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, hanya pembalap pabrikan garpu tala yang sanggup menembus waktu lap 1 menit 31 detik.

Tak hanya dalam lap pendek, Vinales dkk juga menunjukkan performa impresif dalam simulasi lomba atau long run pada akhir pekan ini.

Vinales dan Quartararo memiliki ritme yang impresif. Pada sesi latihan bebas keempat, mereka sanggup menyentuh waktu lap 1 menit 32,5 detik dengan ban lama.

Ritme Morbidelli juga oke. Waktu lap terbaiknya dengan ban lama adalah 1 menit 32,8 detik, unggul 0,2 detik dari catatan terbaik Rossi dengan ban yang hampir sama.

Ahli Fisioterapi Khawatir Marc Marquez Absen Hingga MotoGP 2020 Berakhir

Ini yang Buat Rossi Optimistis Jadi Kandidat Juara MotoGP 2020

Berkaca dari hasil pada sesi yang sama, ada beberapa pembalap yang memiliki kans untuk menantang Yamaha dalam perebutan posisi terdepan.

Halaman
123
Editor: rika irawati
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved